4 April 2016

Ava #merekadimatague

Semoga setelah nulis ini gue tidak di bully sama fans-fansnya si Ava, amin.

mau mendreng ye bang..wkwkwkkwk




Gue lebih suka memanggilnya Avatur/ava gara-gara potongan rambutnya yang pernah dibuat mirip karakter Avatar di film Aang the Last Airbender. Ini tahun ke-6 sejak pertemuan yang (sepertinya) disengaja Tuhan waktu itu. Iyaa...ceritanya si Ava lagi makan siang di warung sebelah warnet tempat gue kerja (easynet), dan karena kepo melihat ada warnet baru trus dia coba2 ngenet.

Nggak ada kesan menakjubkan waktu pertama ketemu, gue mikirnya dia cuman pengunjung baru yang mencoba koneksi warnet, dengan gaya unyar-unyur sok akrab tanya ini itu. Gue juga nggak ngeh sama sekali siapa dia, yang ternyata seniman lah...vokalis band lah...aktivis lah... {ini gue yang kurang pergaulan atau emang dia yang kurang terkenal??. :v}.

Ntah apa alasannya...sejak itu dia jadi sering ke easynet untuk sekedar cek email, minta dibikinke invoice, ngeprint, padahal sebelumnya biasa berlangganan di warnet lain. Karena keseringan diminta ngetik, sampai2 waktu band-nya (cupu-cupu) bikin album "piknik kecil", nama gue ikut disebut di ucapan thanks to :v

Unbelievable... Kadang masih merasa nggak percaya kalau hubungan gue sama ava bisa berjalan sejauh ini. Cos di awal2 kenal dulu gue malah illfeel dengan sikap lebaynya yg level langit itu. Nggak kehitung deh berapa kali gue jutekin dia, berapa kali telp nya nggak gue angkat. Hahaaha ampun bangg..

Yang paling njengkelke dari ava tuh sering kalau janjian bilang iya.. trus tiba2 berubah padahal sudah ditungguin, ditambah lagi ngaretnya itu lohh ngaretnya yang bisa bikin mood mendadak drop wkkkwk. Kalau sudah sibuk dengan kerjaannya sampai lupa ngurus diri. Please... makan teratur, istirahat yg cukup banggg. Kesehatanmu lho kesehatanmu :p

But.. terlepas dari semua itu, dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah gue kenal. Biarpun nggak pernah ngomong langsung kalau dia care, tapi sejak dulu gue merasa selalu di istimewakan. Banyak momen gokil tercipta bareng dia. Kalau diceritain semua bisa sampai besok pagi nggak keposting2 ini tulisan :D

Thank so muacch for having me, Ava. Teruslah sehat, teruslah baik, teruslah dadi dewo ku (#eaa :v). Terima kasih sudah mengajakku menuju keadaan terbaik. Semoga niat baik kita selalu dimudahkan Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates