19 Desember 2008

sa ha bat

sahabat,
seperti apa sih seseorang isa disebut sahabat
trus berdasar apa...??? seseorang isa dianggap sahabat
menurut pengamatanku...
nggak banyak orang yang isa kayak gitu
manusia masih tergantung banget ma materi

trus kemana perginya sahabat²ku
disaat gue butuh...
mereka ngilang, kayak nggak pernah ada
sebaliknya
disaat mereka butuh gue, maksa...

terlalu di dramatisir
ataukah hidup tuh hanya dipenuhi rentetan drama
seperti sinetron konyol di stasiun² tv
yang dibuat-buat
dilebih lebihkan
nggak realistis

muakkkk gue dengan semuana
pengen lari
tapi kemana...???
kelaut,nggak isa renang gue ☻
kelangit, nggak isa terbang
biarlah semua berjalan sebagaimana adanya
gue yakin, "selama niat kita baek,semua pasti akan baek² ja"
prinsipku banget itu
nggak isa diganggu gugat...!!!, titik!!
nggak pake koma
apa lagi samadengan

wkwkwkwkkwk...
enjoy your life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates