8 Januari 2009

perasaanku nge_blank...

terlalu banyak yang harus gue rasa
hingga tak isa ku deteksi, rasa yang sebenernya

beneran nge-Blank
perasaanku...
pikiranku...
gue nggak ngerti lagi apa yang gue cari

aku stag di kehidupan yang monoton
setiap hari begini
dengan keadaan kayak gini
membosankan...

whY,
setiap hari harus ada yang bikin gue muak
user² dudutz...
orang² yang begitu banyak omong tanpa tindakan...
yang terlalu banyak mengeluh...
yang terlalu melebih-lebihkan padahal sebenere sepele...
yang begitu egois dengan kepentingan² mereka yang melebihi seorang presiden
beneran nggak tanggung jawab...!!!!!

pada dibuang kemana perasaan mereka...???

2 komentar:

  1. knapa musty benci dengan hidup...
    smwa tuw kan emang satu dari skyan banyak yg ngisi idu kita..., iya thow..?
    dah deh ga perlu lagi BT kyak gtu... yg pnting jalani ja hidup dg indah...

    and jangan lupa...

    "Tetap Optimis Dalam Setiap Langkah"

    okey...?

    BalasHapus
  2. uNiiieee..

    law iNi wa stuju

    hkhkhkkhkh

    Eh, lUpa kaTa²ne tadi apa Iah

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates