25 November 2009

tidak!

kata yang mudah
tapi teramat sulit gue ucapin..
mbolahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....
gue benci saat nie!
disaat gue harus mengucap kata itu
tapi.....
DAMMIT!

kenapa harus ada orang reseh di dunia ini?
kenapa harus ada "parasit"??
kenapa harus maksa jika sebenarnya nggak mampu??
kenapa harus "make others hurt???"

gengsikah?? egokah??? or karena hati mereka "was died"
hingga nggak isa merasakan,
seandainya hal itu terjadi ma diri mereka..???
bukanne nggak ikhlas..
tapi gue juga butuh hidup tenang
gue juga pengen menikmati semua yang udah gue usahain

please...orang² reseh
yang bersikap sok manies
gunain otak loe
sebelum Tuhan berubah pikiran,
melenyapkannya dari tempurung kepalamu
i know that we are social beings
tapi bukan berarti selalu bergantung!!

arrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggg
take away from my life right now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates