skip to main
|
skip to sidebar
not ordinary
nggak pengen biasa
16 Juni 2013
Kamar gue [kelak] hahhaha...
ini cuman ide yang perlu untuk diwujudkan ;) #semoga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
SehariHari
(137)
inspirasi
(92)
creative habits
(39)
WhatTheHell?
(31)
Jeparanesia
(30)
komunitas
(25)
senang-senang
(21)
unielustration
(11)
TentangGue
(10)
internet
(10)
#BahagiaItuSederhana
(9)
#mendadakpiknik
(5)
#merekadimatague
(4)
#tentanggue
(1)
sealz.......................!
gue benci saat nie pengen ngamukk tapi gag ngerti sapa sing pengen tak amUk pengen marah tapi nggak tau sapa sing mau tak marahin!
cinta itoe..
bukanlah kesenangan, bukanlah kesedihan, cinta adalah pemahaman, pengertian 'n keikhlasan cinta itoe bukanlah fisik, bukanlah harta juga...
aaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggg..........
npa aku harus ngebuang sia² energiku just for sesuatu yg gag penting..??? cukup, 'n sudah saatnya untuk diakhiri isa nyadaR juga aku npa...
breakfast yang menyebalkan
sialan pagi2 dah digoblok²in ma orang bikin mood gue mendadak BT = mode on gara²ne pas mo belok, ada motor dari belakang meh nabrak aku kata...
"nok"
salah satu panggilan buat cewek yang sebenernya udah biasa banget gue denger, maknanya sih hampir sama dengan kata non /nduk (bs.jawa), cuma...
jeritan seorang operator warnet
Thread di kaskus yang paling gue demenin nihhh.... TS nya juragan mumuthebeat dijamin bakalan ketawa ngakak loe2 pade, coz..berisi cerita2 g...
i lOst in my destiny
bimbang dalam 2 pilihan gag ngerti harus berbuat apa i am lOst now lost dalam keputusankuw sendiri hufttt.... seandainya seandainya seandain...
gue tau...
apa yang gue ucapin... dengan semua yang gue lakuin dengan apapun yang gue kerjakan dan gue juga ngerti.. akibat yang akan gue terima konsek...
kenapa harUs gue yang mikir....
kenapa harus gue..??? bukan kamu or mereka ajah! apa sih istimewanya otakku? hingga semua harus gue yang mikir harus gue yang nyelesaiin wh...
Paijo #merekadimatague
Paijo, bukan nama sebenarnya. Cowok cungkring, tola tolo, baby face (katanya) dan (katanya) juga dia ganteng -_- #menurut gue sih bia...
Custom Search
not ordinary
◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz,
BlogBulk Blogger Templates
►
Tidak ada komentar:
Posting Komentar