10 Maret 2010

kenapa uang selalu jadi pertimbangan pertama?

hari nie gue ketemu temen, yang udah mayan lama nggak ketemu.
nanya kabar sana sini, trus gue nanya ma dia

gue : "mas, mo ngadain event apa dalam waktu dekat?"
*gue tanya gitu cos aku tau dia punya usaha EO (event organizer)
masnya: "ada, tapi tentang perpajakan"
gue : "mbok sekali kali bikin acara buat anak-anak mudanya mas?"
masnya : "lha acara apa..?"
gue : "kalo aku sih pengennya yang berbau sosial gitu, mis: bersih pantai atau apalah.."
masnya: "lha kita orang bisnis kok, jangan ngomongin masalah sosial"
gue : "wah gitu tah..hehehheh"
trus aku bilang masalah lomba blog pelajar
gue : "blogger jepara mo ngadain lomba blog mas"
masnya : "lha trus keuntungan sebagai panitia apa?"
gue : "wah...kita nggak mikir keuntungannya dulu, soale kita kan komunitas"
masnya : "lha..jangan ngomong masalah sosial..kita orang2 bisnis kok".
*lagi2 dia ngomong kayak gitu

kontra banget ma batin gue T_T!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates