17 Juli 2012

Because i'm Blogger

Yeee.... ngeblog lagi setelah sekian lama ngilang dari dunia peronline-nan khususnya blogger. Nggak terasa udah 4 bulan lebih gue nggak nge-post dimari.

Kemana aja dud?? Menggalau di rumah #ketahuan ya kalau pengangguran, damn!

Ngapain aja?? masih seperti manusia normal lainnya. Makan, tidur, mandi (kalau ingat), tidur lagi, makan lagi, mandi lagi begitu seterusnya..hahahaa.

Lainnyaaaaa, wew! kerjaan atau hal-hal keatif apa aja yang dilakuin?? Masih belum gawe sampai sekarang, karena emang nggak niat untuk nyari gawe :D Ada kerjaan freelance cuman kadang2 banget alias jarang.
Masih sering nulis2 tapi karena belum ada inet dirumah jadi nulisnya di ms.word aja #males ke warnet karena nggak bisa gratisan lagi #cinta gratisan.
Kembali ke hobi lama “menanam”, bagi gue mending dikasih satu pot pohon tomat daripada dikasih bedak #filosofi yang aneh..hahaha.
Kalau mood sedang baik ya bikin project kecil2an biar nggak jadi crafter musiman terus dan semakin terbiasa untuk melakukan hal-hal kreatif.

Bagaimana dengan onclank-nya?? masih ingat aja, pertanyaannya boleh diganti nggak? #dies. Onclank tetap onclank dong, karena itu salah satu impian gue. Untuk saat ini onclank masih dalam tahap membuat barang2 yang gue pakai sendiri. So far beberapa yang udah gue buat itu totebag, “mumu” the owl (boneka kecil berbentuk burung hantu), bantal love, dompet, pita dan terakhir buat kartu ucapan untuk kado beberapa teman yang gue gambarin secara manual. #Kalau pengen lihat mampir aja kerumah.
Memang nggak mudah merintis sesuatu, yang penting gue nggak malas belajar. Just do it, perbaiki kalau salah dan lakukan dengan lebih baik lagi. #kata pak Tanadi Santoso seperti itu.

Itulah beberapa hal yang gue lakuin setelah nggak jadi OP. Kalau dibilang monoton nggak juga, karena selama ini gue merasa fun2 aja. Banyak hal yang bisa gue lakukan tiap hari. Nyiramin tanaman, membuat sesuatu, kalau galau ya dengerin musik, kalau bete ya nulis aja. Kalau bisa online ya nulisnya dimari, kalau nggak bisa online nulisnya di ms. Word aja #hahahaa...because i'm blogger. Bagi gue, menulis adalah salah satu cara keren untuk menghajar badmood.

Gue akan menulis apa aja yang pengen gue tulis, seringnya tentang kejadian atau hal-hal yang gue lakukan tiap hari, uneg-uneg, tentang keinginan, impian dan ide2 yang pengen gue wujudkan. Dengan menulisnya, kapan aja gue bisa membacanya lagi. Gue juga bisa tau apa aja yang udah gue lakukan, otomatis bisa buat me-review diri sendiri. Setelah gue amatin, ternyata setiap hari itu unik, unpredictable dan selalu berbeda. #keren

yep!! itulah alasannya kenapa lama banget gue nggak update blog ini. Intinya karena gue jarang online. thanks buat yang secara sengaja maupun nggak sengaja udah mampir di blog gue ini. Thanks a lot buat yang udah comment. Thanks bolak balik buat yang mau membaca postingan2 gue lainnya. Hehehe.. kalian memang asik ;)


3 komentar:

  1. ayseeeeek ngbelog meneh kk hahahhahaahaha

    BalasHapus
  2. koseeeeekk dud hahaha...
    sek sek ada 1 pertanyaan besar di benak gue
    pak Tanadi Santoso itu siapa kak?

    apakah yg mulia santomen :D

    BalasHapus
  3. athief : weww....dudutzzzz. ngurusi jendral santomen ge opo? wkwkwkwkkkw...ojo ngeleng2ke wong iku marai kudu ngamok bathinan..

    pak Tanadi santoso iku iki lho http://www.tanadisantoso.com

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates