17 November 2009

gue tau...

apa yang gue ucapin...
dengan semua yang gue lakuin
dengan apapun yang gue kerjakan

dan gue juga ngerti..
akibat yang akan gue terima
konsekuensi yang harus gue tanggung
karena gue "bukan anak kecil"
'n i'm not a spoiled girl..!

Otak gue masih isa diajak mikir bener..
raga gue masih sehat
'n jiwa gue juga masih waras
merengek...
nggak da di kamus gue!

tak perlu menyesali
jika emang niat awal kita baek
karena apapun itu....
pasti memiliki "arti"

membuat kita kuat
membawa kita naik "one step"
to a great life (i hope... :)

3 komentar:

  1. temen tah orak kakak
    biasane dok ngarepe mamak nanges ngono kok
    kakakakak

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkw...ngertinan ae sih koe
    jo banter2 tah mundhak do ngerti :P

    BalasHapus
  3. ha ha, tapi prinsipe keren mba'....

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates