18 November 2011

#KEPO = ketemu poconggg

Nggak sengaja pas lagi nyari acara TV, tiba-tiba nemu sesosok cowok dengan pertanyaan-pertanyaan suram yang dibacanya dari Twitter buat si Bintang Tamu, dengan expresi yang datar, dan komentar yang jujur, mengena banget!!

Ternyata itu #KEPO- ketemu pocong, salah satu sesi The Hits nya TransTV. (*gue cuman ngeliat pas sesi #KEPO doang, sesi yang lain menurut gue garing banget dan terlalu dibuat buat :huft). Sempat nggak nggeh dengan si cowok yang gue maksud tadi. Setelah search sana sini, ternyata dia adalah Muhammad Arief alias si Arief Poconggg!! seseorang yang menjadi Godfather nya para jomblo dan terkenal banget di Twitter. Busyed dah, jumlah follower dia (pada waktu gue nulis ini) mencapai 1,208,479. Karena jarang ngeTweet, jadinya gue NDESO! nggak tau siapa dia :tutup muka.

Setelah gue baca-baca Tweet dia, trus samperin Blog nya * traffic blog yang keren! untuk ukuran "newbie" blogger. Asik juga sih baca tulisan-tulisan si Poconggg. Bisa jadi obat "nggak gratis" kalau lagi badmood! *gimana mau gratis, kan inet gue bayar :p Tapi jarang di update tuh blognya, mungkin kebanyakan tugas atau kebanyak job?? haha *peace

Bershowerlah!! itulah jurus ngilangin #penggalauan ala dia. atau kalau nggak, kalimat-kalimat seperti ini :

"Yg pacaran, tp pacarnya lebih mentingin mobil, sepeda, ps, game online, coba pikirin lg deh.. Tahan digituin terus? Udah, tinggalin aja.

"Yg pacaran, tp apa2 selalu minta dibayarin, coba pikirin lagi deh.. Pacaran itu saling berbagi, masa berat sebelah gt? Udah, tinggalin aja."

"Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Exspresi Arief yang tanpa dosa + datar2 aja, menurut gue itulah ciri khas si Pocongg. komentar dia yang langsung "nonjok", suka make kemeja kotak-kotak, trus gaya "dada..dada.." pas diakhir acara Kepo juga menjadi ciri khas dia lainnya. that's cool, dude! *eh..bentar deh, muka dia itu cool, apa muka ngeness ya.. :ampoen cong :D

Salute deh buat si Arief pocong. Semoga kuliah loe cepet kelar ya. Gue tunggu penggalauan2 loe selanjutnya :D



#foto2 diatas gue ambil dati twitter dia dan dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates