23 Maret 2015

main ke desa #mendadakpiknik



"Hamparan hijau persawahan, media tanam melimpah,
air sungai yang jernih, udara sejuk setiap saat...
ahhhh Desa, aku menggilaimu..."

itulah gambaran kekaguman gue sama yang namanya DESA, jadi nggak heran kalau salah satu mimpi gue adalah punya rumah di desa {tapi wajib ada koneksi internet tentunya :v} biar bisa menikmati paket menyenangkan itu setiap hari bareng orang2 yang gue sayang :v  #ngarepbangetlahpokoknya

Jadi gue bakal "jingkrak2" kalau tiba2 ada yang ngajakin gue kelayapan ke tempat favorit gue itu. Seperti 4 minggu yang lalu gue #mendadakngeTrip sama si Avatur ke rumah temennya di desa Lebak, bareng Paijo dan si Mbol. yuhuuuuu... rasa2nya kok menyenangkan sekali hidup kita hahhaa.


Sebenarnya tujuan utama kita kesana itu mau minta buah "kabar gembira" alias si manggis. Baru kali ini gue tau kalau di Jepara ada pohon manggis. dan benar, ada 2 pohon manggis yang cukup besar disana yang bikin gue pengen buat kemah di bawahnya trus tidur2an disitu wkwkkw {sayangnya nggak ke foto}.

bukan kita namanya kalau ngeTrip trus cuman diam disatu tempat, sementara tak jauh di belakang rumah si mr. manggis ada free waterboom! Oh My... ternyata ada sungai keren disitu. ahhhhhhh...gue jadi males pulang kalau gini mah. "bisa nggak sungai nya di pindah ke rumahh gue???".





Biarpun nggak lama disana, ini tetap trip singkat yang seru dan menggembirakan. sering2 kayak gini lahh biar kita masuk dalam golongan manusia2 yang cukup piknik :p wkwkkwkw


Thanks God, untuk free waterboom yg luar biasa, untuk pemandangan keren sore itu, untuk kesempatan kita bersenang-senang.
Thanks mr. manggis untuk tanaman yang gue pungut di pinggir sawahmu :v, untuk kelapa mudanya, untuk manggis nya, untuk ayunan nya dan untuk philodendron swiss nya :D
Thanks Avatur udah ngajak kita kelayapan wkwkkwkw :p
Thanks Jo untuk foto2nya, kamu pemotret yg keren! hueekkkk

see ya on the next trip :)


1 komentar:

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates