10 Februari 2012

6#Tentang gue

Alasan gue posting #Tentang Gue adalah gue tuh bukan orang yang gampang ngomongin sesuatu hal tentang diri gue secara langsung. Jadi inget waktu awal SMA dulu, gue ikut perekrutan anggota OSIS, dan waktu giliran pertanyaan tentang "Siapa diri kamu?" tiba-tiba gue langsung nervous dan mendadak gemetaran #wkwkwk cupu! sebelum kenal Blog, gue suka nulis-nulis aja dibuku tapi nggak pernah gue simpan karena nggak PD aja kalau ada yang baca. Tapi makin kesini gue jadi pengen terus "menggali" siapa gue? gue pengen nulis apa yang gue rasain dan apa yang gue pikirkan. Tujuannya sih biar gue makin paham dengan diri gue sendiri, dan siapa tau aja orang lain bisa ngambil manfaat baiknya. #yang buruk harap jangan ditiru ye :D

Oke, masa-masa pertama kali kerja udah gue jalanin, sekarang masuk ke pekerjaan gue selanjutnya. Sebenernya waktu itu gue belum berniat keluar dari Yap, karena gue tau mereka masih butuh gue dan gue juga masih butuh pekerjaan. Tapi kenyataan berkata lain, kakak ipar gue tiba-tiba mau buka warnet dan gue disuruh jaga. what the hell? komputer aja gue taunya sebatas ngetik angka doang trus ini malah disuruh jaga. Sempat ragu, tapi hati kecil gue bilang ini kesempatan keren gue untuk bisa tau, ngerti dan paham internet seperti yang gue pernah impikan ketika masih SMA dulu. Ceritanya waktu itu ada kursus internet di sekolah tapi harus bayar dan jamnya malam hari pula. Gue nggak bisa ikut dan akhirnya cuman bisa mengungkapkan lewat tulisan bahwa suatu saat gue harus "paham" internet. #akhirnya kesampaian :}

Awal pertama kerja di warnet, gue kayak orang bego sebego begonya orang nggak paham. Ditanya gini lom tau, ditanya itu lom paham, hahahaa. Cuman baiknya, gue tuh selalu "niat" dengan apa yang gue pengen bisa. Beberapa kali sempat ngerasa sakit hati dengan teman gue yang duluan bisa karena kalau ngasih tau kesannya seperti "membodohkan gue". Bahkan Bos gue sendiri sepertinya illfeel dengan gue, biarpun nggak secara langsung ngomong tapi gue paham. Tapi toh akhirnya ketahuan juga siapa yang lebih berkualitas. Asalkan kita mau belajar, internet tuh gudangnya pengetahuan :cmiiw

Setahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, dan hampir 5 tahun gue kerja disini. Untuk ukuran KERASAN jangan tanya, biarpun sering dibuat jengkel tapi gue nggak mudah meninggalkannya. Sempat ditawari macem2 kerjaan tapi gue tetap kekeh dengan pekerjaan ini. Kalau diukur secara finansial memang jauh dari yang seharusnya mampu gue dapet di pekerjaan lain, tapi gue nggak mandang dari sisi itu. Selama jadi OP, banyak banget "kuliah" gratis yang bisa gue dapet secara REAL bukan sekedar teori doang. Banyak teman baru, mengenal banyak komunitas, ketemu orang-orang hebat, gue mengenal apa itu Crafter, Blogger, dan banyak hal lain yang membuat gue semakin "bijak" dalam memandang hidup #sepertinya kata-kata gue ketinggian ini :D

Pengalaman paling berkesan apa ya?? banyak banget soalnya. Yang paling asik ya ketemu adhek2 setiap hari, hahaha "HIDUP ADHEK2.............." Magda, Panci, Johan, Hendra, Tiras, Shelly, Rama, Via, Dian, semog, lusi, Nopec, Nacil, vera, sagita, ti-o, lintang, dan banyak lagi yang kalau disebutin satu2 mungkin satu postingan ini isinya nama mereka semua. hahahhaa..thanks, karena kalian selalu membuat gue merasakan gokilnya masa ABG. muachh satu2 :*

Easynet 'n Bos gue, terima kasih buat kesempatan dan fasilitas yang udah kalian kasih.
Buat temen kerja gue, terima kasih Andik, Ika, Yulia, Ata kalian sering nganterin gue pulang :D
Mami sebelah, terima kasih karena diijinkan numpang mandi disitu, sering dikasih jajan. get well soon :{
Topling + Ayam Kremes pak pono + Babeh penjual nasi Goreng + Nasi kucing depan easy, Terima kasih udah nyediain makan buat gue.

masih ada lagi, Mr.Karas {gue suka nyebut dia Grandpa} dia tuh Bosnya bos gue. Dia asli Ceko, dan gue sangat nge fans sama dia, Hahahhaa kok bisa gitu dutz?? Pertama dia baik, bule dengan sifat terbaik yang gue tau, dia suka nyebut gue "nice girl" dan gue salute banget dengan semangat kerja dia. Biarpun sibuk masih sempat meluangkan waktu buat olahraga. Pernah gue liat dia jogging malem-malem, atau kalau nggak naik sepeda. Grandpa, gue mau kok jadi cucu loe. wkwkwkkw. terima kasih karena engkau telah menginspirasi gue :D

So far, saat gue kerja di easy adalah "scene" paling gokil selain masa anak-anak tentunya.
sekali lagi thanks EASYNET :)


4 komentar:

  1. q juga ngefans sama kamu mbak unie :P h e n d r a

    BalasHapus
  2. wkwkkwkwkw..thanks adhek2 :p

    BalasHapus
  3. bahasanya lo gue.... sak iki wes gaul jebule kk :ngakak "

    likethis ae ya :p

    BalasHapus
  4. lho..kawet iko ah dud..hahahhaa :p

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates