9 Februari 2012

Nggak sengaja nemu uang di saku #BahagiaItuSederhana

#Ajaib
Apalagi kalau nemunya disaat kita sedang mengalami masalah "BOKEK" . Walaupun jumlahnya nggak banyak, seringnya malah suka ikut terendam saat nyuci sampai warnanya ngeblur, tapi semua itu nggak mengurangi rasa senangnya nemu uang di saku. Seperti yang gue alamin kemarin. Awalnya sih, mau berangkat kerja aja bawaannya udah males semales malesnya, biasa #syndrome tanggal tua (karena gajian gue tanggal 20-an, jadi tanggal2 segini adalah tanggal tua!). Tapi kemalesan gue sirna seketika, waktu ngerti di saku celana gue ada uang 10 ribu. Perasaan gue jadi #nyesssssss hahahha.... Nggak tau kapan gue naruh uang itu, mungkin aja sih sisa kembalian tapi kenapa gue bisa lupa? tapi justru itulah serunya, bisa dibilang nemu uang disaku tuh seperti baru saja mendapat keajaiban :D

Kejadian itu sejenak membuat gue merenung, jika hal-hal kecil seperti itu aja bisa bikin gue seneng, trus kenapa gue masih sering ngeluh?? sering merasa hidup itu nggak adil? dan seabrek keluhan lainnya.
Gue mencoba semakin menghargai hal sekecil apapun yang kadang secara nggak sadar sering gue abaikan. Ternyata jika kita mampu "melihatnya" dengan benar, hal semacam itu bisa menjadi sumber kebahagiaan. Gue pengen setiap hari merasa BAHAGIA, dan gue bakalan sering share tentang hal-hal kecil apa saja yang telah membuat gue bahagia di hashtag #BahagiaItuSederhana :)

salam Happy guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates