15 Februari 2012

Cineto


Cinematography, dari sini lah nama CINETO berasal #kalau dengar nama ini, yang kebayang tuh seperti nama permen atau sesuatu yang manis2 #sweet name!! Cineto dibentuk pada tanggal 20 Januari 2012 oleh beberapa anak muda kreatif Jepara yang ingin mengembangkan perfilman INDIE di Jepara. Cineto adalah sebuah Exhibitor [Pemutar film] yang mengusung konsep bioskop alternatif/bioskop mandiri, yakni menyulap sebuah ruangan sederhana menjadi sebuah bioskop mini #jarang-jarang kan di Jepara ada kayak gini?

Buat yang penasaran dengan mereka, samperin aja homebase cineto di jalan RMP Sosrokartono No. 14 Pengkol Jepara. #look at this map :]


Sebagai sebuah Exhibitor film tentunya kegiatan mereka adalah muter film. Dan untuk pertama kalinya bertepatan dengan moment hari Valentine, Cineto bakal muter film bertema "Cinta Di Balik Layar" persembahan dari Pabrik Film Jogja, pada tanggal 14 sampai 19 Februari 2012. Ada 3 film pendek dalam rangkaian Omnibus Valentine yang akan mereka putar, yakni "Tetap sebuah Rahasia" karya Pandhu Ajisurya, "Bisik dan Jendela" karya Edo R. Rahman, dan "Beruang Kecil" karya Jeihan Angga.


Gue udah nonton kemarin dan pengen nonton lagi :D #dijamin SERU apalagi kalau nontonnya bareng-bareng [bisa bareng pacar, bareng adhek, bareng temen, atau bareng nyokap bokap juga boleh...hahah]. Buruan deh ke homebase Cineto dan dapatkan tiketnya. Cuman dengan Rp.10.000 untuk 2 orang [promo] kamu udah bisa ngrasain pengalaman seru nonton film di bioskop mandiri, dan berarti juga kamu telah ikut mengapresiasi.

Seperti yang dikatakan yazid [pengelola Cineto] bahwa pada dasarnya Cineto adalah sebuah komunitas yang bertekad menciptakan suatu proses yang berkelanjutan, agar para pembuat film, distributor, dan exhibitor film dapat mempertahankan eksistensinya [terutama di Jepara] serta film-film indie tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat luas tidak hanya sebatas para seniman film.



Layaknya seorang bayi yang baru terlahir, Cineto sangat butuh support serta apresiasi dari kita. Keren kan, jika di Jepara ada hiburan-hiburan kreatif seperti ini jadinya nggak di identikkan lagi dengan ORKES #what the hell??

So, cobain deh nonton film di Cineto :D
Untuk waktunya :

Sesi 1 : 15.00-16.00 WIB
Sesi 2 : 16.00-17.00 WIB
Sesi 3 : 19.00-20.00 WIB
Sesi 4 : 20.00-21.00 WIB

Pilih sendiri kursimu :D, ada sekitar 20 an kursi di setiap sesinya. untuk keterangan lebih lanjut
Hubungi :
Oelfah [089667871927]
Cineto Exhibitor
@CinetoEx

Gue udah nonton, sekarang giliran kamu. good luck cineto :D

12 komentar:

  1. keren abis kakak.
    besok2 nonton lagi yuuk :D
    "Persetan I dont care off you"
    hahaha

    BalasHapus
  2. thek nontonne cah okeh luweh mantap ..:D

    BalasHapus
  3. wuih dadi pengen nonton...!

    BalasHapus
  4. @Prabu sakti : buruan nonton Bangg.....hehe

    BalasHapus
  5. kui cedak omahe dewe ya mbak... :D

    BalasHapus
  6. mbah di : iyo mbah..tinggal mencolot wes tekan :D haha

    BalasHapus
  7. apik ra pileme?

    BalasHapus
  8. mbak indah : apik mbak :D, wingenane gag nonton kok. tanggal 25 feb. thek sido diputer nog kokean lounge mbak.

    BalasHapus
  9. wuadoheeeeeeee

    BalasHapus
  10. Mbak indah : hahhaa..tenang mbak, nonton edisi selanjutnya :D, setiap bulan genap bakal ono meneh kok.

    BalasHapus
  11. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  12. Unyil : nggone syang'e harusse wingenane nonton ah..haghaghag

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates