19 Januari 2021

#9 Tentang Gue


ini karena gue sangat menikmati hidup atau masa bodoh dengan kenyataan? wkwkkw waktu kok rasanya cepet banget. (ini sudah 5 tahun pertama gue nikah woeeee...)

beneran tahun-tahun yang penuh kejutan, banyak hal terjadi diluar prediksi dan expectasi gue sebagai seorang manusia biasa yang menginginkan "hidup normal". tapi nyatanya, hidup normal seperti yg gue impikan itu nggak ada.

orang2 disekitar gue, orang2 yang gue temui..semua punya ketidaknormalannya masing2 dan menariknya adalah kalau gue lihat lebih dalam lagi di setiap kehidupan mereka, bukannya iri tapi malah jadi bersyukur. gue nggak pengen jadi seperti mereka dan mereka (tentunya) nggak pengen jadi seperti gue. ini berlaku untuk semua orang ya.. nggak peduli kaya atau miskin, cantik atau jelek, pintar atau bodoh (hmmm...apa mungkin yang dimaksud normal adalah menerima ketidaknormalan itu sendiri??).

tapi ya..yang namanya manusia, selalu ada hal yg ingin gue keluhkan. perbedaan cara pandang, cara berpikir, belum lagi kisah hidup beda dekade... it's really killing me.
kenapa sih kekurangan2 itu baru terlihat kalo udah hidup bareng? kenapa juga hal2 yang gue benci banget ternyata ada di pasangan kita?? yang suka nggak suka kita pun dituntut untuk bisa berdamai dengan semua itu jika masih ingin baik2 saja.

aneh memang...tapi nyatanya begitu. dan sepertinya itulah pemicu konflik terbesar dalam sebuah hubungan. kalau salah satu nggak ada yang mau melebihkan sabarnya, ya udahhh...bubarrr.

tapi kembali lagi, sebagai seorang dewasa dan bertanggung jawab, saat gue memutuskan untuk berkomitmen, gue akan sekuat tenaga menjaga itu, se-mbulet apapun kalau kita mau berusaha untuk menjadi lebih baik, maka akan ada saatnya membaik. aku percaya itu sih. jadi saat marah pun gue tetap lakukan peran gue sebagai seorang pembantu (ehhh pendamping maksudnya wkwkk). gue berusaha selalu ada makanan, rumah selalu bersih dan rapi, meskipun jujur ini berattt..😅

baiklah....lain kali gue akan membuat pilihan2 yang membuat hidup gue lebih happy. 
apapun yang terjadi...mari menjalani hidup dengan senang ðŸĪŠðŸ˜ 




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates