18 Oktober 2013

Paijo #merekadimatague



Paijo, bukan nama sebenarnya. Cowok cungkring, tola tolo, baby face (katanya) dan (katanya) juga dia ganteng -_- #menurut gue sih biasa aja :p (jus kiwi dulu ya Jo...kalau pengen gue tulis loe ganteng wkwkkwk..)

Dia itu salah satu adek yang gue pungut dari dunia antah berantah. Dan sampai sekarang kadang gue masih nggak percaya bisa ketemu bocah aneh satu ini. semua hanya berawal dari sebuah permintaan pertemanan di facebook and “Boomb!!”, tiba2 dia masuk dan menjadi bagian dalam cerita hidup gue. Unbelievable, tapi itulah kenyataannya. Hanya karena gue nge-klik tombol confirm, gue bisa dapat adek baru hahaha (Meskipun waktu itu sempat ragu pas mau confirm dia karena biasanya yang gue confirm hanya orang2 yang gue kenal atau mininal gue tau). Tapi sepertinya keputusan gue waktu itu tepat :v

Paijo itu jago bikin gue mendadak pengen #salto. Contohnya waktu awal kenal, tiba2 dia ngirim message ke gue dengan gaya2 seperempat lebay, alay dan mecece.
“suenenggg bangettttt di confirm mbak unie :D ;) salam kenal ya mbak unie...:) :) :)”

“nggak nyangka buangett bisa tau juga yang namanya mbak unie, ternyata ini orangnya ;) ;) :D :p”

“ini nggak biasa, ini luar biasa :D. akhirnya bisa tau langsung sama orang yang diceritain itu ternyata mbak unie ini :p”

(seumur-umur gue berteman dengan banyak orang, sepertinya baru kamu doang yang ngomong begitu ke gue jo wkkwkwk). Waktu itu sih gue cuman datar2 aja nanggepinnya,  karena gue nggak percaya kalau ada seseorang yang tiba2 punya expectasi lebih dengan sosok gue padahal belum pernah ketemu langsung. Dan gue  berpikir kalau gue lagi dikerjain waktu itu and tarrraaaaaaaaaaaaaa.... ternyata oh ternyata instinct gue benar dan biang kerok dibalik semua ini adalah teman gue, sebut saja Paijan (nih orang mececenya level zimbabwe -_- :p :p :p).

nggak cuman bikin gue mendadak pengen salto, tapi dia juga sering bikin gue mendadak pengen #manjatTower atau #nyeburlaut (kalau nggak begitu nggak mungkin juga gue panggil dia Paijo daripada nama aslinya Muhammad Haedar Alfi alias Dirdor alias Diarr. Beneran udah kayak teroris ya Jo, kamu punya banyak nama alias wkwkkwkw).

Slow...
biarpun kelihatannya mecece tapi dia sosok adek yang baek kok, malah rasanya udah seperti adek gue sendiri. Meskipun kita belum setahun kenal, ketemu juga jarang, tapi disadari atau nggak dia sering bikin gue seneng. Dari yang awalnya badmood tiba2 bisa jadi goodmood hanya karena kemececean2 kita di facebook.

Thanks Jo, untuk keberadaan kamu :D
Sorry Jo, kalau kemececean gue pernah nyakitin hatimu
Maaf Jo, kalau gue belum bisa jadi kakak yang baek buat kamu #eaaaa wkwkkwkwk
Semangat Jo, karena gue yakin kamu itu “keren”.
Nggak usah galau Jo, hidup wajib disyukuri
Jangan stresss Jo, biar kamu nggak cungkring abadi
Keep Smile Jo, karena setiap orang berhak untuk Happy :)
Udah ya Jo, gue bingung harus nulis apa lagi :D


Nb: nggak boleh protes :p Wkwkkwkwkwkkw

2 komentar:

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates