5 November 2013

Gue tetap seorang cewek :D #TentangGue





meskipun hampir nggak pernah pakai rok {cuman ada 1 rok di tumpukan baju gue wkwkwk}, hampir nggak pernah pakai bedak {kalau pelembab wajah, pembersih, masker, lulur atau handbody it's ok, tapi kalau bedak.....entah kenapa dari dulu gue udah ilfeel banget :D}, dan hampir nggak pernah pakai parfum {sebenarnya sih gue suka bau parfum dan gue juga pengen banget bisa wangi setiap hari. tapi masalahnya .....kepala gue suka pusing kalau mencium wangi2an. daripada nahan pusing kan mending nggak usah pakai aja sekalian hahhaa..}
Toh nggak ada yang mewajibkan seorang cewek harus pakai semua itu kan?. buat gue yang penting bisa menjaga kebersihan, kerapihan dan kesopanan itu sudah cukup. Karena sejelek apapun wajah nya, kalau dia kelihatan bersih, rapi, sopan....so pasti bakal terlihat “keren”! #cmiiw

#malemm.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates