29 Juli 2013

Tas gue buatan gue #2

salah satu hobby gue adalah suka bikin tas sendiri dari makeover baju2 lama. Selain nggak ada yang ngembarin, gue juga bisa membuat tas sesuai dengan keinginan gue. Udah beberapa tas yang berhasil gue buat dan udah pernah gue post sebelumnya disini. Dan sekarang gue mau share lagi tas hasil otak atik gue :D


gue buat dari celana jeans dan digambarin pakai fabric marker (spidol buat kain) trus ditengah2nya dikasih “love sign” biar keliatan lebih manis #simple.


Nah kalau yang ini gue buat dari celana pendek!! #percaya nggak percaya. Terinspirasi waktu nonton film “Perahu Kertas”, gue lihat totebag hijau yang dipakai si Kugi waktu kerja magang #socute. Daripada cuman ngiler doang akhirnya gue cari di stock baju2 lama yang bahannya cocok. Akhirnya nemu deh celana garis yang sekarang berubah jadi sebuah totebag..hahahhaa.

Let's DO more..more..more creative habits ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates