25 Januari 2015

gue cinta pantai

Ntah kapan terakhir kali gue ke pantai, kayaknya setengah tahun yg lalu. Mirisss, padahal rumah juga nggak jauh-jauh banget sama pantai. sudahlah...yang penting kangen gue udah lunas terobati. wkwkkwkw..thank you! untuk liburan spontan bareng 2 bocah kecehhh Paijo dan si Mbol ke Pantai Teluk Awur Jepara. 

Beneran tanpa rencana, cos bulan2 ini Jepara sering hujan daripada nggak nya. Waktu itu pas kebetulan aja cuaca cerah, gue sama si mbol lagi tewah teweh kurang kerjaan trus iseng2 sms si paijo, kali aja dia mau diajak ke pantai, "abaikan si avaturr joooo, mari kita bersenang-senang wkwkwk".


Baru juga nyampe kami udah disambut sama langit yg keren dan sekelompok kawanan burung. look at that! it's amazing right? :D meskipun sempat bimbang juga waktu nyari tempat yg akan kami tuju, cos sepanjang jalan ke Pantai Teluk hampir semuanya dikasih tembok batas milik UNDIP. Sejak kapan?? kenapa gue kudet gini ya hahaha.



suasana sore itu cukup ramai, maklum saja karena nggak ada tiket masuk disini. recomended untuk yang ingin liburan hemat di Jepara.


Sempat merasa malu2 karena rame orang sampai kita dapetin tempat pewe di sofa ini. siapa juga yang ngebuang sofa ke laut?? hmm mungkin juga itu sofa korban banjir, ntahlah..nggak perlu gue pikir, yang penting dapat tempat duduk gratis.





lama lama keNarsis-an kami mulai nampak, dari yang awalnya malu2 sampai akhirnya malu2in :v gimana nggak coba?? liat tempat yg asik buat foto2 otomatis ya terpikir adalah jeprat jepret, karena moment baik perlu diabadikan, bukan? hahaha







uhhh..nggak terasa hari mulai gelap. Karena rada mendung jadi sunset nya nggak keliatan jelas. But, it's ok! i'm happy, we are happy. Sebelum pulang naluri DIY (do it yourself) gue merasa terpanggil oleh benda putih mirip untaian bordir baju yang terdampar di sepanjang pantai, ternyata itu adalah rumput laut yang mengering. kok bisa keren gitu ya? akhirnya gue ambil beberapa untuk dibawa pulang. sepertinya bakal keren kalau ditaruh di pot gantung. liburan membawa berkah yaa..begini inii hahahha.



Mantengin langit, liat hamparan pasir, mendengar suara ombak, liat bocah2 asik main air, benar2 seperti me-Refresh pikiran gue. God, thanks so muachh untuk kesempatan mengagumi karya-Mu.
 

"aye..aye..captain! mari kita melanjutkan perjalanan". dulu gue cinta pantai, sekarang gue masih cinta pantai, dan besok gue bakal tetap cinta pantai. selamat menikmati hidup guysss :)


5 komentar:

  1. ....sayange orak ono aku dung joss.e kurang :Dv

    BalasHapus
  2. hahaha..thanks dud, ayoo ahh mbolang dewe "kuclukfamily season 2" wkwkwk

    BalasHapus
  3. hahaha... jempol seng cantengen masuk posting juga... (y)..

    BalasHapus
  4. bang zetha: hahaha..ogag cantengen lho :p

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates