15 Maret 2017

#8 Tentang gue

siangg gaess..
apa kabar?
masih rajin ngeblog atau males-malesan kayak gue yang dengan sadarnya ngebiarin blog nya hampir jamuran :v

ahh biar, yang penting sekarang gue mau nulis (lagi).

Berbicara #tentanggue, buanyakk perubahan yang sudah gue lalui setahun belakangan. dan hal terbesarnya adalah ternyata gue (sudah) menikahh!! :D

"jika telah tiba waktunya, semua terasa dimudahkan".

Melihat kisah perjalanan kami yang cukup absurd dan nggak ada romantis-romantisnya selama hampir 7 tahun kenal (haahaa..) beneran nggak nyangka kalau gue akhirnya menikah.

ngomong cinta aja nggak pernah, pacaran juga nggak, kok tiba-tiba mau diajak nikah?
hmmm...bukan keputusan yang mudah, tapi ini soal kebaikan bersama.

lupakan tentang lingkungan baru yang masih bikin gue shock sampai sekarang. nggak perlu dirisaukan karena gue salah satu tipe orang yang nggak gampang terpengaruh oleh apapun, siapapun. selama gue melakukan hal benar, i don't care with you dan nyinyiran orang-orang. 

so far, apa gue happy? 
cukup bahagia. gue harus bersyukur dengan apa yang gue miliki sekarang, karena hanya dengan begitu gue bisa lebih damai dalam menjalani hidup. 

thanks God for having us :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates