9 Juli 2010

no parfum..

"sumpeh gue nggak pernah pake yang namanya parfum.."

bukannya ngirit atau gimana :D gue beneran nggak tahan sama bau WANGI. satu alasan yang membuatnya adalah setiap kali nyium tuh bau wangi, dalam beberapa menit pasti efeknya pala gue pusing. Dan bukan sekarang ajah gue kayak gitu, tapi emang udah dari jaman gue masih sekolah. Seingat gue sih..sekali pernah nekat beli splash cologne, tapi begitu dipake....hadahhh..!! nggak lagi-lagi deh, langsung gue kasih aja ke ponakan gue. Dan ini nggak berlaku buat parfum doang, tapi handbody lotion, pengharum ruangan, pokoknya semua hal yang mengandung unsur wangi. Untung ajah banyak handbody lotion yang wanginya biasa, jadine untuk yang satu ini tetep pake *apa kata dunia coba kalau nggak pake, ntar udah item bersisik pula kulitnya...wkwkwkwk
Tapi, walaupun tanpa parfum..kayak'e gue nggak pernah masalah ma yang namanya bau badan :D *moga ajah bukan karena pd-nya gue yang emang kelewat cuek buat urusan beginian. rahasianya simple...cukup dengan sedikit deodoran ajah, hemat banget kan..

Terlepas dari alasan2 tersebut, menurut gue nggak baik juga keseringan pake parfum. Cos parfum mengandung bahan-bahan kimia, yang kalau tiap hari kita hirup tentunya lama-lama ngaruh juga ke kesehatan. Berarti banyak untungnya juga dengan no parfum!, pertama hemat bisa memotong biaya pengeluaran gue perbulan, kedua make a healthy life dengan ngurangin penggunaan bahan-bahan kimia. Sebenernya parfum tuh nggak banyak ngaruh buat ngilangin bau badan, justru pemakaian parfum yang salah kadang menjadi pemicu bau badan. Yang paling penting tuh keep clean coy...setidaknya tetep mandi 2x sehari !!!
siapa yang setuju ma gue..??

1 komentar:

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates