2 Desember 2011

Apa yang loe pikir?

jila loe dikasih seplastik buah rambutan oleh tetangga yang lumayan kaya, tapi setelah loe cek ternyata buat rambutan tersebut banyak yang busuk, apa yang loe pikir?

sengaja?? atau nggak?

Menurut gue itu adalah suatu kesengajaan, meskipun mungkin niat awal dia emang pure ingin memberi. Sering banget kan kita denger kalimat seperti ini "Daripada nggak keMAKAN mending dikasihkan orang lain" . Gue setuju aja dengan pernyataan itu, asalkan "sesuatu" yang mau diberikan itu masih fresh, kita sendiri masih mau, dan bukan karena kita nggak doyan trus baru dikasihkan orang lain. Dan bagi gue, mendingan gue buang daripada gue kasihkan ke orang lain tapi malah menyakiti hatinya.

Dan kejadian diatas baru aja terjadi seminggu yang lalu, dimana keluarga gue jadi korbannya. what the hell? keluarga gue emang bukan orang yang kaya harta, tapi kami masih punya harga diri dan setidaknya untuk beli seikat rambutan kami masih mampu. Toh kami juga punya pohon rambutan sendiri. Gue nggak habis pikir dengan orang yang ngasih, apa menurut dia orang miskin itu makannya sembarangan?? hingga barang2 busuk juga masih doyan? so sucks!

Sebelum ngasih sesuatu ke orang lain, pikirkan apakah loe mau jika seandainya itu dikasihkan ke kamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates