23 November 2011

Salute buat Timnas U-23


Pesta Olah Raga terbesar di Asia Tenggara atau yang kita kenal dengan Sea Games ke-26 baru saja berakhir tanggal 22 November 2011 kemarin, dimana Indonesia berhasil menjadi juara umum. Namun, meski menyandang gelar juara umum, tapi euforia ini terasa hambar karena di cabang olah raga paling favorit "Sepak Bola", timnas kita belum mampu meraih medali emas. Setelah pertandingan yang sangat melelahkan selama 2x45 menit, ditambah perpanjangan waktu 2x15 menit, akhirnya Timnas U-23 kita harus berlapang dada menerima kekalahan lewat drama adu penalti. Raut muka kecewa terpancar dari para pemain, pelatih dan tentu juga para supporter. Benar-benar perjuangan yang begitu menguras energi, tidak hanya fisik tapi juga mental.

Dan gue sebagai salah satu pendukung mereka, tetap merasa bangga dan salute. Walaupun cuma melihat pertandingan kemarin lewat TV, tapi berhasil membuat mood gue berantakan. Serasa nggak terima jika usaha maksimal Tibo, Patrich, Diego, Egi, Kurnia, andik, okto dkk. harus kandas lewat adu penalti. hiks...sedih, lemes itulah yang gue rasain *gimana dengan mereka yang terlibat langsung di GBK?? pastinya tambah nggak bisa tidur nyenyak semalaman.

keep Fighting! Timnas U-23, cepat bangkit karena masih banyak games yang menunggu di depan. Semoga kalian selalu menunjukkan proforma terbaik, semakin keren, semakin kompak, dan semakin mengharumkan nama Indonesia. cool! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates