7 Desember 2011

Vampir :*

gue cuman pengen mengingat loe. kangenkah gue? bisa dibilang begitu. Gue kangen teman curhat, teman chat, teman cerita dan teman yang selalu ngasih spirit disaat gue perlu itu. #asal loe tau, satu2nya teman yang berhasil bikin gue nangis adalah saat loe pergi. Meskipun loe bilang kita tetep bisa "contact", tapi kenyataan nggak berjalan semudah itu dutz. Gue berubah, loe berubah begitu juga dengan kehidupan yang kita jalani. Gue cuman mo bilang makasih untuk waktu yang pernah loe luangkan buat gue, untuk traktiran yang beneran "so sucks" karena harus bersenang-senang sementara loe udah pergi.

Teteplah jadi diri loe, karena seFreak apapun loe, tetap masih ada orang-orang yang mampu melihat dari sudut pandang yang berbeda dan menganggap loe spesial. goodluck boy!

#bukan galau
muheeeeeeeeeeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates