31 Desember 2011

ini hape gue, gimana hape loe?

hape, handphone, ponsel atau apalah orang nyebutnya sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Bisa dibilang, hidup tanpa hape bagaikan sayur tanpa garam #eaaa. Dari yang dulunya cuman bisa buat calling sama sms, sekarang hape menjelma menjadi sebuah gadget dengan multi fungsi bisa buat video call, gps,chatting, email, games, foto dan masih banyak lainnya.

Dan ngomongin masalah hape, sepertinya gue menjadi seorang yang ketinggalan jaman banget! pertama kali punya hape aja baru sekitar akhir tahun 2007 dan sampai sekarang belum mampu beli lagi yang baru #jleb

Hape pertama gue, Samsung C-170, gue suka karena bentuknya yang tipis banget bukan karena spesifikasi yang lain. buat telp atau sms aja udah cukup, apalagi gue emang nggak demen yang namanya bales2san sms, atau telp2nan lama kecuali kalau emang penting atau saudara jauh yang telp. Untuk internetan, kan setiap hari gue bisa OL gratis di tempat gawe :D jadinya nggak terpikir untuk ganti hape, sampai saat ini ternyata udah 4 tahun lebih dan gue mulai galau pengen punya hape yang punya kamera bagus dan tentunya bisa buat OL! #mana..uang..mana..uang..
apalagi kalau adhek2 yang suka kesini pada bilang "mbak, mbak.. mosok dari dulu hapenya itu terus! nggak ganti2" #lari kehutan terus kepantai
Miris banget kan kalau dikatain gitu, mereka yang belum gawe aja hampir kalau ada hape model baru langsung pada ganti, lha gue yang kerja bertahun tahun nggak kuat beli hape baru #ngemut autan!





Daripada meratapi nasib, mendingan memaksimalkan apa yang ada. Dan setelah gue gali lebih lanjut, ternyata nih hape asik juga kok.
* Bisa buat browsing (meskipun cuman google doang) & ganti bisa ganti wallpaper dng foto yang kita pengen
pas pertama kali beli gue nggak bisa pake fitur ini, tapi setelah gue ganti provider (dulu simpati sekarang im3) baru bisa. Biarpun masih wap tapi lumayanlah, bisa buat ngambil gambar muke gue trus dipasang buat wallpaper (tentu saja kita harus punya foto yang udah kita upload di fb atau blog, kemudian pas searchnya kita pake kata kunci id kita). kadang bocah2 ababil pada bingung gimana caranya foto gue bisa nongol di wallpaper #ingin pintar makanya belajar.

*bisa ganti casing
Sempat boring karena setiap hari harus liatin hape yang sama selama bertahun tahun, sampai akhirnya terpikir untuk sedikit memodifikasi dan hasilnya seperti diatas :D kalau bosen tinggal cari gambar yang bagus di internet, atau bisa juga gambar sendiri trus tempel dan tutup dengan selotip #kreatif karena keterbatasan..hahaa

Jadi makin cinta dengan hape ini :)
Ini hape gue, gimana dengan hape loe??


4 komentar:

  1. sangat terinspirasi, meskipun hapemu sedikit busuk #jleb

    yg penting ga jadi korban iklan sist #aku ga' punya pulsaaaa..

    hahahaha.. :p

    BalasHapus
  2. brother durhaka! awas koe...wkwkwkwk :p

    BalasHapus
  3. yang penting bisa buat sms + call pacar dude :D

    BalasHapus
  4. @athief : yep, jauhilah hp dan kau akan hidup tenang..wkwkkw

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates