28 April 2010

" piknik kecil " cupucupu

cupucupu band, band asli Jepara yang baru aja meLaunching album baru "piknik kecil" tepat di hari gue posting {habis liat acaranya trus mampir ke net buat posting :D }. cupucupu sendiri mempunyai arti kupu-kupu *logat anak kecil yang masih kidal -_- :v

personel band terdiri dari Eswal waluyo (vokal), Achmad Busro (gitar), Nurul Handayani (gitar), Supriyadi Momo (bass), dan Obel Budi Riyanto (drum). Band yang menganut banyak aliran musik ini bisa dibilang merupakan band baru tapi dengan pemain² lama yang tentunya udah nggak asing lagi, misalnya mas Eswal dari Wora-wari, kemudian mas Obel dari band Adiduri. dan menariknya lagi ...lirik dari lagu² nya merupakan puisi karya sastrawan² lokal Jepara. Kalo biasanya puisi tuh cuma dibaca doang, kali ini cupucupu menghadirkannya dalam 9 buah lagu.
-->
  1. lembayung (serpihan 9) puisi Hendro Martojo – kesaksian rumput 2008 by cupucupu
  2. good morning... “pak polisi – eswal cupucupu
  3. kembali (yang singgah dihati) puisi Nurani Mettawati – kesaksian rumput 2008 by cupucupu
  4. hampir sangat kecewa – eswal cupucupu
  5. Jepara on my mind – eswal & Sunardi K.S
  6. sajak diam puisi Udik Agus Dhewe - kesaksian rumput 2008 by cupucupu
  7. senja puisi Alya Masudi Dec – Soundtrack Film Senja, PJJ 2009 by cupucupu
  8. renjana puisi Ali Emje – Pelangi Songgolangit 2007 by cupucupu
  9. bukan untuk istri kedua – eswal cupucupu
ada satu lagu tambahan yakni Jepara on my mind yang dinyanyikan bareng sinden (nyi sukesi). yang menjadi favorit gue tuh lagu 'hampir sangat kecewa, ihh...liriknya nyentuh *pengalaman pribadikah?? :v . trus "senja" yang bikin hati adem *mas nurul handayani yang bilang :D " lembayung" yang udah dibikin video klipnya, "Jepara on my mind" yang bernuansa etnik, "Sajak diam" gue suka bagian melody nya *keren bos.Dan launching yang barusan gue tadi cukup keren!, cuman sayangnya gue nggak bawa kamera, jadine nggak bisa ngasih photo²nya :(

good luck deh buat cupucupu, gue tunggu karya selanjutnya, tetep semangat......................!!!!!!!!
buat cupper"CUari PERhatian" (sebutan buat fans cupucupu) jangan lupa idolanya di support terus ye wkwkkw
dan akhirnya gue tutup postingan gue dengan lagu Hampir sangat kecewa..check this song di player masing2 ;)

4 komentar:

  1. kayake pernah liat mas wal, salam ya hi hi hi

    BalasHapus
  2. mbah ndah: hu um mbak..ntar thek ketemu tak salamke :D, btw dah punya albumme lom..??

    BalasHapus
  3. iya tuh..yg hampir sangat kecewa..itu true story lho..gue dpt crita dari orangnya..hahaha

    BalasHapus
  4. @anonim :oya...hahhaha
    keren liriknya

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates