24 Oktober 2012

Kalian adek-adek gue

rame, ceria dengan muka-muka innocent tanpa dosa itulah beberapa hal yang mengingatkan gue dengan kalian, para adek-adek yang tak sengaja gue pungut {hahaa... damai..damai..} waktu gue masih kerja di easynet. Masing-masing memberi kesan berbeda dan membuat hari2 gue di net nggak pernah terasa sepi waktu itu. Tapi..tapi..tapi setelah easynet nggak ada, moment-moment seru itu jadi hilang. Ditambah lagi gue makin jarang online, otomatis makin hari makin terasa long distance! Dan jujur aja saat gue nulis ini, jiwa gue sedang dalam keadaan terguncang akibat dari rasa “kangen kronis” dengan kalian #hiks.

“mbak unieeee..”
“mbak un....,”
“buk un..,”
“mbak dud..”,
kapan lagi gue akan mendengar panggilan2 seperti itu tiap hari?? Arrrrrrrrrrggghh kalian emang makhluk Tuhan paling gokil!

Moment-moment seru itu
Teringat bagaimana hampir tiap hari ketemu sama si Auank, adek gue yang mengindap easynet syndrome stadium 4! dimana obat penenangnya adalah minimal mengunjungi easynet 3x1 hari secara teratur #hahahhaha. Pagi, siang, sore, malam selalu ketemu dia. Dud...?? where are u now? Pengen ngumpul2 lagi, pengen dengar cerita2 kamu, pengen makan2 bareng. Ayo mbolang :D

Kalau ada si Auank, nggak lengkap rasanya jika tanpa si Prita dan si Nani. Kalau adhek2 gue yang ini  pada datang, yang ada selalu ngajak miskin karena yang dipikir no.1 adalah jajan! Pengen beli pecel lah, ice cream lah, durian lah, mie ayam lah dan no.2 adalah jenk-jenk. #hadoh..hadoh.
Prita : si inem, gimana kabarnya Ta? :D
Nani : ojo gelem tek di jak ngluyur Prita hahaa..

Belum lagi kalau si Dian yang datang, meskipun dia baru nyampe di Jl. KS. Tubun sementara gue di Jl. Dr. Sutomo tapi udah bisa ketebak tujuan dia ketemu gue adalah “mbak unie, carikan tugassssssssss” #jleb. Adek yang paling manja ya dia ini. Untungnya unyu, kalau nggak males banget mungut dia.. {wkwkkwkww tetap damai :p}

jadi adek itu mbok ya yang antheng dan baik seperti si Hendra, si Tiras, atau si Nopec {Eh bentar...Tiras nggak masuk kategori yang ini sepertinya, dia kan cerewet..hahaha}
Hendra : masih kerasankah kamu di Bandung? Ayo nonton film dud..
Tiras : cah ngganteng..........give me new movies!!
Nopec: apa kabar calon pengacara? {mesti nggak iso samaru (santai, mangan, turu) meneh yo?} heheehe..

Ingat Nopec jadi ingat si Lusi karena mereka berdua itu soulmate seperti Shinta&Jojo. Dimana ada Nopec ya ada si Lusi. Si Lusi itu penyuka musik terutama “jedug song” alias lagu jedug-jedug..hahhaha sehati sama si Sari “semog” dan si Hana, jadi nggak heran kalau mereka datang ke gue udah pasti ribet minta di downloadin lagu.
Semog: kangen oseng kangkung neg topling ...hahaha
Lusi: tuker recehh gag Luss...
Hana: sablengggg miss u :D

Ok, adek-adek yang udah gue sebutin tadi, meskipun kelihatan banyak maunya tapi gue masih tetap bisa santai. Beda ceritanya jika yang datang itu si Magda, si Panci, atau si Via Cs. {Rama, Selly, Indah}. Tingkah mereka persis seperti bocah-bocah kesurupan. Jangan heran jika suasana yang awalnya sesejuk spring bisa berubah jadi se puanas summer di padang pasir. Hahahha..kalau mereka-mereka ini yang datang, harus siap2 untuk melindungi jiwa gue agar tidak ikut terguncang.
Magda: aku pengen ngetaki koe :p
Panci : ngajak ribut?? tak tunggu neg Pak Pono, Pan. Wkwkkwwk
Via, Rama, Selly, Indah : thek do gak gelem meneng, ancen tak plester koe :p

dan keributan belum berakhir jika ada si Lintang, si Nia, si Vera, si Nadia, si ica, si Nana dan yang lainnya. Mereka2 ini moody banget, kalau mood mereka lagi baik ya baik tapi kalau pas cerewetnya keluar ya sama aja ribut. Pasti sekarang kalian tambah cantik2 #wow..wow..wow
Lintang : tolong jogo ke net ku ya, Tung :D
Nia : Pacaran terussssssssss yo nya..
Vera : Ver, koe ditakokke si G**** hahha..
Nadia : hi, cantikk.... :p
Ica : Ca, si kecil adekmu ndi? Gemes aku :D
Nanacil : heh cah cilik...miss u :p

dan jika ditambah lagi si Sagita, si Dini Cs dan si Tegar Cs. yang datang, wah..wah..wah..seharian bersama mereka dijamin nggak bakal laper karena udah kenyang duluan mendengar rumpian2 mereka. Diemmm wew...
Sagita : facebookan terusss, di goleki mas endra iko lho..wkwkkw
Dini Cs.: menenggggggggggg ojo gegerr ae
Tegar, nesem, eliv, ica : ojo dho njaluk gratisan sih cah..hahaha

kalau yang datang si Liya “unyil” atau si Verina, jadi lebih tenang hidup gue. Karena begitu lihat komputer bocah-bocah ini udah langsung diem. Cuman si Unyil kadang yang suka reseh membajak komputer operator demi gratisan ngenet.. {hahhaa peace, Nyil}

baru tenang sebentar mendadak gue bisa sesak napas jika yang datang si Iwan, si Mila, dan si Nia. Gimana gue nggak sesak napas, ketiga bocah tengil ini adalah pengobrak abrik bandwith karena selalu download dengan jumlah yang nggak kira2 dan pakai IDM pula. Jika ada mereka, otomatis inet yang awalnya ber-Gangnam style maka akan berubah drastis jadi siput style. Dosa-dosa kalian sulit termaafkan nak..wkwkkwkwk.
Iwan : cum, goleki Mila
Mila : Mil, goleki cumi
Nia : wew, calon pengusaha empek2..wkwkkw

Mengingat kalian semua benar2 memberi kebahagiaan tersendiri buat gue. Bagaimanapun juga kalian pernah menjadi bagian seru dalam perjalanan hidup yang gue jalani. Wujud boleh ilang tapi soul itu akan tetap ada, itulah yang terjadi dengan easynet sekarang. 8 bulan nggak ketemu dan gue merasa begitu  kehilangan keseruan2 itu. Mungkin sekarang kalian udah berubah jadi pribadi yang lebih dewasa atau bahkan udah jauh berbeda dengan yang waktu dulu , but nice memories selamanya akan selalu membekas dihati bukan?
Thanks Adek-adek  :D

8 komentar:

  1. bruakakak...
    dont make op hurt dud..!!!!!!!!
    aku kangen zaman2 kita dulu... :'(

    BalasHapus
  2. kudu mewekk.. kangennnnn emang mbak dud :(.. kok critaku sitik yoo..:P pdahal kan ulahku banyak. sko curhat A-z. hahaha..

    Easy itu kayak tempatku melampiaskan semuanya. hahah

    BalasHapus
  3. athief : kapan2 reuni pokokman..hahaha

    unyil : haiah :p, thek kokeh'en mengko males mocone :D

    BalasHapus
  4. halah komengku kog di sensor si dud :D

    ?mutong ah

    BalasHapus
  5. armada : wew...comment ndi?? iki tah los2an dud gag tak kei sensor :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 dud durung pernah keno spam komentar nganti ratusan kan? :D

      Hapus
  6. mbakk dudddddddddddddd..
    hahahaha. aku mggu depan pulang... tapi cuma bntar aja eg

    BalasHapus
  7. unyil : ayo ra do ngumpul :D

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates