26 Januari 2014

maaf, kita beda mindset.

arrrgggg... ngerasa nyesek (lagi) gara2 omongan tetangga yang sok2 an ngasih "nasehat", ngasih "solusi" biar gue segera terbebas dari label seorang PENGANGGURAN tanpa pernah mau berpikir apakah kalimat2 yang mereka anggap nasehat itu terdengar nyaman buat gue?

nggak cukup hanya lapang dada  tapi perlu mental titanium!!  untuk memaklumi mereka, orang2 yang cuman bisa ngeJudge bahwa seseorang yang terlihat tidak memiliki pekerjaan "nyata" adalah seorang pengangguran nggak mumpu yang cuman bisa makan tidur!. nyata yang gue maksud adalah yang jelassss kelihatan dimata mereka proses kerja (berangkat - pulang)  dan ada hasilnya (diukur dari materi). Jadi... kalau gue hanya kelihatan stay dirumah, main komputer, ngeGreen, ngeCraft, dan mengerjakan pekerjaan rumah, semisal gue melakukan semua itu sampai pingsan pun! kalau gue nggak menghasilkan materi, tetap aja dimata mereka gue adalah seorang yang bikin susah keluarga.

please..kalau nggak ngerti keadaan yang sebenarnya, kalau nggak bisa ngasih solusi yang baik, mendingan diam. karena gue masih waras untuk bisa berfikir dan mengerjakan apa yang terbaik buat hidup gue. toh apa selama ini gue pernah minta dikasihani?? apa gue bikin repot hidup mereka??

slow...
butuh waktu dan pembuktian diri untuk menunjukkan kalau gue MAMPU dengan cara gue. just wait and see! karena pada akhirnya kualitaslah yang berbicara.
#fyuhhh
#pukpukDiriSendiri
#IniHariGue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates