1 Januari 2014

Hi...2014 :)




hari yang dingin diawal tahun baru #nyess. wajib disyukuri..karena dingin memberi gue waktu buat instropeksi diri. Berdiam, berpikir dan melihat apa aja yang udah gue lakuin selama tahun 2013.

gue sadar gue belum mampu melakukan hal2 besar buat hidup gue, terbukti sampai saat ini gue masih berlabel "jobless" hahahha...eitssss jangan salah, biarpun jobless yang penting bahagia!! meskipun jujur aja sih...gue kangen pegang uang setiap hari, gue kangen nraktir teman2, gue kangen beliin jajan keponakan2 gue,  gue kangen hangout bareng, gue kangen shopping :D bla...bla..bla..-_-

ada nyesek tentunya ada bahagia, dan nggak gue pungkiri kalau tahun 2013 udah memberi banyak moment bahagia buat gue. bertemu dengan orang2 baik, melakukan hal2 baru, seru2an dan gue makin punya banyak waktu untuk keluarga dan orang2 yang gue sayangi :)

terima kasih 2013, thanks God karena masih memberikan gue waktu untuk berproses. selamat datang 2014, gue udah nggak sabar menunggu moment2 yang lebih seru di tahun ini. banyak harapan dan banyak mimpi yang butuh diwujudkan.

okkee..jaga diri tetap sehat, semoga banyak impian yang terwujud di tahun 2014 ini. Amin. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates