14 Maret 2014

serunya berbagi


menghibur anak2 korban banjir?? hmmm..belum pernah membayangkan kalau gue melakukan itu. Tepatnya pada tanggal 29 Januari 2014 yang lalu, gue diajak si dedengkotnya "cupucupu" {mas eswal alias si avatur} dalam acara penyerahan bantuan buat korban banjir di daerah Sumberejo, Keling Jepara yang diselenggarakan oleh Qimo/Rumah Kartini Jepara.

sempat rada "panik" karena gue yang nggak ngerti apa apa, tiba2 aja waktu H-1 gue diajak ke tempatnya bang Apeep Qimo dan dikasih tau kalau ntar disana kami kebagian tugas menghibur adek-adek #what?

Baru ngebayangin tempat yang bakal dituju aja udah bikin parno, katanya desa ini terletak di pedalaman dan waktu banjir ketinggian air lebih dari 1,5 meter #wew. Mana gue nggak bisa berenang lagi...hahahha but it's oke...ternyata semua kepanikan gue nggak terbukti!! Waktu kami kesana, banjirnya udah surut dan cuaca cukup bersahabat :D

memang benar kalau desa Sumberejo ini letaknya begitu terpencil di pedalaman, tapi..beruntung banget karena sudah ada akses jalan beraspal disana (meskipun aspalnya udah banyak yang ngilang sih..-_-).







Kesan pertama yang gue tangkap dari penduduk disana itu ramah, baik, dan anak anak kecilnya cerdas-cerdas. Dari raut wajah mereka terlihat sekali kalau mereka sudah terbiasa mandiri dalam menghadapi bencana, nggak ada raut kesedihan ataupun duka #salute. Dan acara siang itu berlangsung cukup fun dan sepertinya kami berhasil membuat mereka larut dalam kegokilan2 yang kami buat. wkwkkwkw..gue masih ingat banget ekspresi satu bocah paling mecece disana, you are rock, boy!



Cuman sayangnya...gue nggak bisa ambil foto karena hape lowbat. Padahal pemandangannya seriusssssssssssssss keren abiss.  Untung aja adek gue si "paijo" Haedar sempat ambil beberapa foto. setidaknya...gue jadi punya bahan buat posting kali ini hahahha.


makasih.... :) bang Apeep (greatjob!), pak Iwan (sehat pak?? :D), Hera (wew...teman sekolah ane), adeknya si Feri, Avatur (hehhh..kalau ngajak2 itu jangan mendadak wew :p ), Paijo (kalau urusan bolos membolos langsung semangat ya Jo wkwkk), Zila (karena kamu gue jadi ada temen cewek hehe), kakak Slank yang berwibawah (remember guys..kita tetap musuh!), mas Busro (nggak usah mecece mas :p), mas Herman (ampun pak guruuu), mas Zacky (makasih kakak..kami udah dianter sampai rumah dengan selamat hahah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates