11 Januari 2016

Thanks so muacch 2015



My sister get married, finally..
Setelah penantian cukup panjanngggg dan laammaaaaa... akhirnya di bulan Mei 2015 kakak ku melepas masa lajang. Alhamdulilah ya Allah, Kau kabulkan doa baik kami. Semoga dalam waktu dekat gue bisa segera menyusul #eehhh hahhaha..

Penuh energi positif
Ini tahun dimana gue bisa semangat banget melakukan apapun, energi tuh rasanya kayak nggak habis-habis. Ikut membantu nyiapin pernikahan kakak gue, dari mulai bersih-bersih rumah, bikin undangan, belanja, dan banyak lainnya. Menata lagi "onclank green", menyemai, menanam banyak tanaman baru.

Banyak piknik
Bisa dibilang 2015 adalah tahun paling banyak piknik. Nggak jauh-jauh...masih di sekitar Jepara-Semarang-Magelang cos gue termasuk orang yang gampang mabuk perjalanan, tapi beruntung banget sejauh ini cuman pengen muntah aja, belum pernah muntah beneran #amitamit. 

Quality Time
Hubungan gue semakin menuju ke arah yang lebih baik :D

Keuangan lebih baik
Sedikit demi sedikit gue sudah mampu membuktikan kalau gue nggak salah dengan pilihan yang gue ambil. keep fokus!

Intinya gue bahagia. 
Gue tetap bisa melakukan pekerjaan, menekuni hobi, jalan-jalan, santai dan punya cukup waktu buat orang-orang yang gue sayang. sekali lagi thanks so muacchh 2015. semoga tahun depan lebih baik, lebih happy, lebih banyak jalan-jalan :)

1 komentar:

  1. ya owoh .. ak tengah wengi moco blogmu dadi kangen mbak .. :) akhirnya .. sukses yak .. merdeka !!!

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates