4 Februari 2012

"unyu"-nya nyunyu.com

nyunyu.com adalah website nyleneh untuk anak muda. Sempat dibuat penasaran pas pertama kali dengar, dan akhirnya rasa penasaran gue terbayar lunas setelah kemarin, tepatnya 3 Februari 2012 website ini di launching. Ada 9 menu di nyunyu.com yang siap bikin kamu mendadak suka ngakak-ngakak sendiri. Bagi yang udah familiar dengan si Poconggg, Benakribo, Shitlicious atau si Raditya dika pasti langsung bisa ngerasain aura kegokilan mereka disini. Penasaran?? langsung aja ke TKP! :p

Di nyunyu.com ada istilah #nyunyuTIME yaitu waktunya nyunyu.com update artikel-artikelnya, setiap hari jam 8 malam :D


Yang gue suka di nyunyu.com :
#MainArtikel, gokilnya parah + gambar ilustrasinya keren total.

#SelebTwit, pertanyaannya "kepo" trus jawabannya kocak
hahhahaa... sampe-sampe napsu makan gue ilang karena asik baca :D contohnya ini :

Hai Jojon, gimana rencana dietnya? Sukses?
Pertanyaan macam apa ini??!!!!! щ(ºДºщ) *obrak abrik WC umum* MALES JAWABBBBB!!!!!

Hihihi. Jojon kerjanya apa sekarang ini selain twitteran?
Pertanyaannya ada yang kalimatnya lebih enak dibaca nggak? *mulai kesel* … Kalo ada jam kuliah ya kuliah. Kalo nggak ada ya paling tiduran di atas genteng. Ato jalan-jalan & nongkrong-nongkrong unyu gitu, tiap malem pasti begadang sambil ngegambar. Kalo ada bak mandi kotor gue bersihin. Jalanan kotor gue sapu… Ada piring kotor gue cuci, ada cewek unyu jomblo gue siap macarin… ada cewek kece lagi galau ya gue siap meluk… Gitu-gitu doang aktivitasnya sih… Monoton.

#PemadamKelaparan, istilah baru dari "tempat makan-makan"
huhuhuu unyu banget.

#AibTeman, foto2 aneh yang disebarin teman sendiri.
waspadalah..waspadalah...

#PojokGalau, tempat curhat tapi yang ngasih jawaban tuh orang yang (mungkin) tepat.
misalnya dijawab oleh: Munandar, Antar Jemput Naik Motor Berbayar, kyakyakya..ada-ada aja idenya.



#nyesss, beneran pas sama tagline nyunyu. YANG MUDA YANG BERJAYA :)
nyunyu,unyu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates