25 Desember 2012

Keponakan #merekadimatague

1. si iKa

Dia keponakan gue yang tertua. Cewek black sweet (eh..salah yang benar itu banyak blacknya sedikit sweet..hahaa ), tinggi, ramping, rambut hitam panjang pokoknya 11/12 dengan model papan atas. Cuman hidungnya doang yang nggak ikutan papan atas. Kalau dilihat sekilas sih kelihatannya pendiam dan alim tapi sebenarnya mecece banget.

Pemalas itu sudah pasti, malas beresin kamar, malas mandi juga sepertinya. Nggak seperti tantenya yang rajin banget..kyakyakya. Dia itu salah satu fans berat gue, sampe2 foto gue disimpen di dompet dan berharap kalo gede seperti gue. #gue harus bilang WOW

sering satu misi dengan gue, salah satunya sama2 pengen punya butik. Ntar gue designer nya dia penjahitnya :D #deal!! semoga mimpi itu bisa sama2 terwujud. so far dia masih menjadi keponakan yang baik, buktinya masih suka nraktir kalau gue lagi bokek. Sipp!

Advise for u : jangan malas untuk melakukan hal2 creative :p

2. si April

dia itu kebalikannya si ika dalam hal pewarnaan kulit, kalau ika kan black sweet kalau si April putih . Karena jarang ketemu, gue jadi nggak begitu paham dengan keponakan gue yang satu ini. Dia asli pendiam, buktinya kalau lagi pada main kerumah dia yang paling jarang ngomong. Pandai mengaji, pandai pelajaran di sekolah (kecuai bahasa inggris) karena sering nanya gue kalau dapat PR. U know?? nanya lewat sms, padahal soalnya panjang. Kalau males ya gue jawab aja nggak bisa, padahal yang bikin males ngetik sms nya. Hahaha...

prediksi gue sih, nantinya dia akan menjadi seorang guru mengaji karena dia punya kemampuan lebih di bidang itu. Hmmm saran gue, jangan terlalu pendiem aja. Speak up, girl!

3. si Gifal

Maa..duit, Paaa..duit, Lekkk duit, Mbahhh duit, Dheee duit itulah dia tiada hari tanpa duit. Pengennya cuman makan yang enak2, hobinya jajan, jalan2 dan main game. Kalau main PS bisa betah seharian. Raja usil, bossy dan selalu aneh2 kemauannya. #apa semua orang ganteng begini ya?? haha..

baiknya adalah biar kecil tapi udah melek teknologi. Tau update tan barang2 bermerk terbaru #bakat pedagang nih bocah. “minggir2 pak kaji lewat” salah satu pasalnya. dia sering banget mengucapkan kalimat2 nggace seperti itu yang membuat kita nggak jadi marahin dia. Uhhh dasar gimbal :p

4. si Ook

si cewek aktif yang berbakat jadi seorang leader. Pandai dengan pelajaran sekolah, rajin ikut kegiatan atau lomba. Meskipun baru masuk kelas 6 tapi udah segede gue #anak jaman sekarang emang tumbuhnya cepet.


Nggak pernah ketinggalan dengan kata “ ndok o” dan selalu semangat kalau ngomong. setiap liat barang bagus selalu pengen dibawa pulang haha..tapi dia bisa menjadi kakak yang baik lho. Lanjutkan!

5. si Wawan

Cowok pecinta kehidupan pedesaan dan 100% berjiwa indonesia. Kesukaannya adalah merawat binatang, ke sawah, nanam tanaman, masak2an, kesungai nyari ikan, nangkep burung pokoknya yang berbau tradisional indonesia. Suka buat mainan sendiri atau membuat sesuatu dari bambu #kreatif habis. Cuman karena keseringan main panas2an dan bersentuhan langsung dengan tanah otomatis kulitnya jadi beneran gokil! Alias gosong kileng2 :p

nasehat gue : kalau mandi yang bersihhhhhhh dan jangan lupa pakai sandalllllllllll.

6. si aura

biasa dipanggil gembrut padahal udah nggak gembrut lagi. Banyak yang bilang mirip Afiiiikaaaa cuman bedanya kalau si Afika terkenal dan dia nggak terkenal. Hahaa.. cerewet bangett nget nget, dan nggak pernah mau ngalah. Jago nyimpen uang. #beneran jago apa pelit ya?? haha.. tapi untuk urusan sekolah dia rajin banget #sip.

Modis, stylish tapi kesukaannya nonton sinetron #gubrak. Pagi, siang, malam nggak ketinggalan dengan sinetron. Apalagi pas ada “putih abu2”, kalau ketinggalan sehari aja nggak nonton, otomatis langsung GALAU wow uwooo uwoooo.  Nasehat gue: jangan suka merintah mamanya :p

7. si Ilham

si boboho karena gendutnya mirip boboho. Si gendut yang baru mau masuk TK ini hobinya makan, jajan, dan keluyuran. Amat sangat mecece, super ngenyel dan kalimat favoritnya adalah “MASALAH BUAT LOE???” wkwkwkwk..
nggak takut dengan semua orang, tingkahnya itu bikin gemesssssss tapi tetap aja ngangenin. He is so innocent :p

itulah sedikit tentang mereka, para keponakan2 gue, setiap anak itu unik dan berbeda. Lewat tingkah2 mereka lah yang membuat kehidupan ini jadi makin berwarna. Sebagai orang yang lebih tua, tugas kita ya memberi contoh baik dan jangan pernah MENG-Underestimate mereka. Because every children is so special. Go kid!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates