23 September 2010

freedom itu lebih dari sekedar gaji gede!

Freedom to be myself and away from the pressure menurut gue lebih penting dari pada sekedar gaji gede. Itulah pertimbangan gue pas tadi ada yang nawari kerjaan sebagai staf administrasi di salah satu perusahaan yang punya tender di PLTU Jepara. Mungkin gue bodoh karena banyak banget yang menginginkan pekerjaan itu, tapi giliran gue di tawari malah nggak mau. Sekilas emang menggiurkan kerja seperti itu, dari namanya ajah dah keren tuh "staf administrasi" dan gue tau gajinya lumayanlah buat ukuran gue yang lulusan SLTA... paling nggak diatas 1 juta. Hmmm..tapi kenapa gue nggak mau..?? karena gue tau kerjane ngapain ajah tuh seorang "staf administrasi" dibalik gajinya yang lumayan itu, karena setiap hari gue berhubungan dengan orang-orang ini. Kalau orang awam yang liat sih sepertinya enak banget, mo pergi kemana-mana ada yang nganter, pakaiannya rapi, dan tentunya keliatan "keren"!! tapi nyatanya..??? setiap hari harus kerja dengan setumpuk planning, harus begitu, harus begitu, nyiapin ini, nyiapin itu pokoknya semua perintah atasan wajib hukumnya dilaksanakan. Lom selesai kerjaan satu masih tambah lagi kerjaan baru. dan kerjanya pun nggak nanggung² karena isa lebih dari 12 jam sehari!! what the hell.?? gue beneran nggak isa kerja dibawah tekanan dan aturan seperti itu apalagi harus berpakaian rapi layaknya orang kantoran *hahahha kontra banget dengan kepribadian gue

Gawe yang sekarang gue lakonin, inilah dunia gue. Gue bebas berekspresi dan ngapain ajah sesuka gue!! dan tentunya tetep isa menjadi diri gue sendiri tanpa mikir harus pake apaan besok pagi. Menurut gue yang paling penting dari suatu pekerjaan tuh kualitas dari pekerjaan kita, bukan karena masalah penampilan kan..? *kecuali artis ma bintang film :D Disini juga nggak ada yang ngatur ataupun nekan gue. Dan setiap hari gue masih bisa ketemu dengan banyak orang, isa membantu banyak orang juga dan yang penting gue fun dengan pekerjaan gue sekarang. Thankyu buat yang udah nawarin gawe ke gue tadi, tapi sorry gue nggak isa kerja seperti apa yang loe kerjakan sekarang, hehhehheee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates