31 Desember 2013

ngeGreen bareng OmahIjo









Tanggal 22 Desember kemarin, gue diajak OmahIjoJepara buat ikut kegiatan "ngeGreen" bareng adek2  dari Rumah Area. Awalnya gue nggak langsung bilang iya, karena acaranya jam 7 pagi dan cuaca juga kurang mendukung waktu itu. tapi... karena ada yg mau nyemperin gue, ya...akhirnya berangkat juga {#thanksJo hahaa.}

Biarpun pagi itu gerimis, biarpun adek2nya yang datang cuman 7 orang but it's ok. mereka cukup antusias untuk tau dan mencoba bagaimana cara ngeGreen (menanam) yang baik, mulai dari menyiapkan media sampai proses menanam. berkotor2an dengan tanah, main2 air, pokoknya ayo ajaaa..

kegiatan kali ini cukup seru, tingkah bocah bocah yang absurd berhasil bikin gue huuhuhaha. masak iya satu anak memilih menanam bunga, semua ikut nanam bunga. pas ada yang ganti pohon pepaya, mereka pada ikut2an ganti nanam pepaya. kemudian gue bilang "nanam kangkung aja dek, bisa cepat panen", mereka jadi ikut2an pilih biji kangkung padahal awalnya pada milih biji cabai :D {ahh..kalian emang makhluk Tuhan paling gokil}. #thankssssssssss a lot

harapan gue sih, semoga kegiatan2 seperti ini bakal makin sering diadakan, biar makin banyak adek2 gue yang cinta ngeGreen. Karena dengan ngeGreen mereka bisa belajar mencintai tanaman, belajar sabar, belajar rajin, belajar telaten dan banyak lainnya. so.. are u ready for ngeGreen kids? ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates