21 Oktober 2009

how to Handle rejection..

sakit emang..
when cinta bertepuk sebelah tangan.
but, ketulusan sejati nggak pernah mengharapkan balasan sekecil apapun.
itulah inti dari sebuah rasa sayang :D

jika saat nie loe gi "pOklex heart" alias patah hati, sO..

♥ Not the end of everything
Jangan mengharap waktu akan berputar lagi ke belakang dan berharap kamu nggak pernah memiliki rasa itu. Jangan juga menyesali perasaan loe. Yang terbaik dari sebuah penolakan itu adalah (cepat or lambat) kamu akan tahu kalau ada orang lain yang bakal lebih sayang ama kamu.

♥ keep martabat kita
Menangis, melakukan sesuatu yang merugikan, termehek mehek nggak jelas, adalah tindakan stupid saat kita ditolak. Jagalah harga diri loe tetap pada tempatnya. Nggak disarankan juga loe balas dendam, or menjelek jelekkan dia, mengeluarkan kata2 kasar yang merendahkan dia, karena tindakan itu justru akan semakin merendahkan loe di mata dia.

♥ Don't try to figure out why
Terus2an bertanya kenapa dia menolak loe, sama ajah bikin hidup lor berhenti pada satu titik kegagalan yang nggak berusaha diperbaiki.
Cobalah untuk berfikir jernih, bahwa ini benar2 masalah perasaan yang nggak sama.
Bukan karena kamu gendut, jelek, bodoh, atau nggak gaul sama sekali. Dia menolak loe karena apa yang dia rasakan nggak sama dengan perasaan yang loe kasih ke dia.
anggap ajah ini salah satu usaha loe yang lom berhasil, dan berusahalah dengan orang yang lain!.

♥ Mengasihani diri sendiri=No!
mengasihani diri sendiri lalu menyesali semua usaha yang udah loe lakukan untuk mendapatkan dia, sama ajah bikin perasaan loe yang udah hancur jadi remuk. Pastikan loe nggak terobsesi ma dia, karena Obsesi bisa menggiring buat melakukan apa ajah demi mendapatkannya ( seseorang yang jelas2 udah nolak loe).
Dan lagi2, ini justru menyakiti diri sendiri. Sayangi diri dech! hold out 4 someone who'll really love u!

♥ Lupakan...
alihkan pikiran loe ke hal2 yang lebih penting, daripada terus2 san tenggelam dalam penyesalan 'n kesedihan. Ingat one thing..."loe or siapapun nggak akan pernah isa bikin hari kemaren terulang". so berlalulah...sibukkan diri dan lupakan dia.

♥ Beri waktu
biar waktu yang bakal menyadarkan loe kalau inilah yang terbaik. Bisa ajah kan didepan nanti loe akan menemukan hal-hal yang bikin loe merasa beruntung nggak jadian ma dia. Jadi, nggak usah berusaha untuk membenci dia kalo ternyata rasa sayang itu masih ada. kasih waktu buat diri loe untuk membuang semua perasaan itu dengan sendirinya.

wkwkwkkw... sampe kriting gue ngetiknya :D
gue edit nie artikel dari Olga magazine, biar global 'n nggak cuman buat cewek doang.
semangat...semangat..semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates