13 November 2010

kangen pantai

Pengen banget liburan bareng ma teman-teman dalam waktu dekat. Sepertinya otak gue perlu di refresh biar seger. Gue kangen pantai, apalagi pas liat foto disamping. Tuh foto diambil kurang lebih setahun yang lalu di Pantai Teluk Awur, diawal-gue ma temen-temen lagi seneng2nya mbolang. Dulu nonkrong dipantai merupakan planning wajib kami setiap minggunya. Nongkrong bareng, sharing cerita, kadang malah cuman bengong doang. Jadi mbayangin suasana ketika rame-rame duduk di dermaga, pas langit cerah sambil mandangin laut luas...Hmmm amazingnya ciptaan Tuhan, menyadarkan bahwa kita hanya seorang manusia kecil yang nggak pantas untuk "gede kepala".

Itu cerita dulu, beneran terbalik 180 derajat dengan sekarang dikarenakan jadwal kerja yang berantakan. Ntah udah berapa planning yang gagal dikarenakan jadwal yang nggak isa sama. Satu bisa, ntar yang lain nggak isa. Apalagi gue, sekarang ini isa libur sebulan sekali aja udah untung :hammer:
Lama-lama pekerjaan ini sangat menjemukan, karena semakin merampas waktu-waktu gue buat ngumpul bareng :(


2 komentar:

  1. Owg...berarti kamu yang suka nongkrong di Teluk mpe malem tu ya?
    Oh ya Yun, follow baliknya dong...
    Kalau pantai di jepara emang aku lebih suka di Teluk, selain gratis, pemandanganyapun t'kalah dengan pantai Kartini dan Bandengan. Sayangnya pantai Teluk Awur gak terawat dan gak ada perkembangannya. Huuuft....

    BalasHapus
  2. weks..gue ke teluk ajh cuman sekali kok :p

    yep..udah tak follow, Ayo kawan kita buat acara bersih pantai disana, tapi gue pengennya yang berkelanjutan atau kalau nggak ya secara berkala. Gimana..???

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates