12 Oktober 2010

bersih pantai "kaskus regional plat k"

Manfaatin momentum unik tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, "Kaskus Regional Plat K" ngadain Gath di Pantai Bandengan Jepara. Ini merupakan acara Gath ke-2 setelah sebelumnya di adakan di Kudus. Kaskus Regional plat K meliputi daerah Pati, Kudus, Jepara, Rembang dan Purwodadi. Akhirnya gue isa hadir juga meskipun telat, seneng isa ketemu para master dan tentunya temen-temen baru. Biarpun ada yang baru kali ini ketemu tapi mereka friendly!! Dan acara utama Gath kali ini adalah "Bersih Pantai".........Setelah sekian lama ngarep ada acara seperti ini akhirnya baru kesampaian. Meskipun nggak isa menyeluruh, tapi gue pribadi berharap semoga ini bisa menginspirasi.Meskipun nggak mudah membuat seseorang isa sadar lingkungan, Lha temen-temen ajah banyak yang ngebuang sampah sembarangan kok terutama puntung rokok!!! rasanya nggak ikhlas hati gue jika Pantai yang seindah ini ditaburi sampah. Meskipun udah ada tempat sampah tapi jumlahnya nggak sebanding dengan sampah yang dihasilkan para pengunjung. Semoga pengelola isa melihat ketimpangan ini *dan gue pun masih berharap kapan Pantai ini isa sebersih Kuta.

Pembersihan dimulai dari tempat kita ngumpul, tentunya ya ngebersihin sampah kita sendiri :hammer: itu ajah diambil sampah yang besar-besar, dan puntung rokok yang berserakan tetep tertinggal :'(

Cuaca beneran nyengat coy...., jadi pada cepet-cepet ajah ngambilin sampahnya. Mungkin lain kali harus rada pagian atau kalo nggak ya sore biar bersih semua tuh pantai :D
Buat semua yang baca tulisan gue ini, please....mulailah sadar lingkungan biar anak cucu kita kelak isa ikut menikmati keindahannnya. Mulailah dari diri sendiri, dari hal-hal yang kecil dan mungkin terkesan sepele (mis. sampah tissue/puntung rokok/plastik permen dll). Kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi....??

2 komentar:

  1. seneng dong...habis baca2 artikek postinganmu seru juga....
    saya juga dulu pernah gath ketemu bareng sesama komunitas outsiders di bandengan, outsiders yg dtg pada waktu tu dr demak, pati, smrg dan purwodadi.

    BalasHapus
  2. hehehe..yep.
    gabung aja gan di kaskus regional jepara, grup nya ada di fb kok.

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates