2 Agustus 2011

yee..

Mantapppp...akhirnya gue bisa libur juga *thanks bos, tumben baek. Bertepatan dengan hari pertama puasa,tapi gue nggak isa ikut puasa gara2 mens! dan kemarin gue hectic dengan pekerjaan bersih2 di rumah seharian full, tapi seneng :D
Gue bisa berkebun lagi, nyuci seabrek, masak, beresin dapur yang beneran so sick! dan alhasil, pas bangun paginya my body serasa digebukin *lama nggak pernah kerja berat. tapi tetep harus semangat karena mesti masuk kerja lagi. Seharian nggak kerja, nggak oL, bikin kangen juga dengan adhek2 di net, pastinya kemarin pada nyariin gue.

Semoga puasa tahun ini memberi berkah, dan menjadikan gue menjadi manusia yang lebih baik lagi. insyaAllah besok pagi dah bisa mulai puasa. dan semoga lagi gue bisa pulang sore terus, biar bisa buka puasa di rumah :D *please..boleh ya Bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates