16 Maret 2010

ngumpul bersama blogger jepara

Tepatnya hari minggu kemaren, blogger jepara ngadain kopdar di Shopping Center Jepara (SCJ) lantai 2. undanga'e jam 10 wib (waktu indonesia berubah) jadine ya molor jam 10 lebih baru kesana, ternyata dah ada yang nungguin.
nyampe sana, sekretariat dibuka *meskipun dalemnya lum ada apa2ne xxixixixi.... malahan mas ozi ma sohib dah nyampe sana. trus ada satu orang lagi..yang gue kira tuh orang yang ngerjain admin blogger jepara (cos sebelumme ada anak SD yang mo daftar lomba blog, padahal ketentuan lomba udah jelas2 buat SMP ma SMA) ternyata malah orang dari kompasiana.com, Pak Muin namane. Dia seorang penulis yang dah lama pengen mencari komunitas blog di jepara, dan nggak sengaja ketemu dengan kita. setelah ngomong panjang lebar, ternyata kami punya tujuan yang sama yaitu nyebarin virus blog, hahahahhaha....great!

kembali ke acara awal, blogger jepara ngadain kopdar buat membahas masalah lomba blog, yang saat ini sedang berlangsung. cuman yang disayangkan yang datang cuman 10 orang (yazid,ata,athief,rois,gue,lek roni,ulfah,ozi,sohib,trus si akhsan) tapi tetep lanjut gan...! :D
pertama bahas masalah nama "pakem" yang akan dipake, trus sistem kepengurusan dan terakhir tentang lombanya. terjadi debat seru....wkwkkwkwk kalo nggak kayak gini nggak asik.
saking semangatnya..nggak terasa dah jam 1/2 empat. *busyeeedd.... dari pagi pol sore ngomong terus makane laper :D

Di tengah acara, kita juga kedatangan si Momo..*anak yang mo daftar padahal di identitasnya ditulis SD, wekss..ternyata itu nggak bohong..beneran dia masih anak SD *xixixixixixi...malu banget gue..mana pas kesitu dia ma ibunya. Hadohhhh..gue, yazid, ma athief malah ketawa ngakak, soale tuh bocah gue kira ngerjain, ya kita bales kerjain juga, dibilang "mendingan adhek jadi juri ajah ya..."pas kita bales di emailnya, ehh malah anak'e datang. Jujur kita salut ma dia..beneran berbakat tuh anak. dengan umur segitu udah punya kemampuan sepertu itu.Dia beneran pengen ikut lomba ini, Ibunya juga ngomong "tolong anak saya dikasih 'wadah' mas..". Tapi tetep nggak bisa ikut, cos kita udah sepakat kao lomba ini hanya untuk pelajar SMP ma SMA.*sorry ya Mo... yang penting NgeBlog nya semangat terusss..


i ♥ be blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates