29 Januari 2013

Corat coret






Salah satu kebiasaan “gokil” gue kalau sedang suntuk adalah suka corat coret nggak jelas di kertas. Gue akan menganggap kertas itu adalah seorang best listener yang akan menerima semua “coretan” gue tanpa komentar wkwkkwkw.

Karena tanpa komentar, jadi gue bebas nulis atau menggambar apa aja yang ada di pikiran gue saat itu. Pokoknya sampai kertas itu penuh dengan coretan dan rasa suntuk gue berkurang. Dan kadang secara nggak sengaja gue sering menemukan ide2 atau solusi dari corat coret itu :D

apa kalian juga melakukan ini? Memang akan lebih baik jika bisa curhat dengan teman atau keluarga karena kita bisa langsung mendapat respon. Tapi adakalanya gue cuman butuh didengar, bukan dikomentari atau diceramahi dan cara ampuh gue lewat ini.

Setelah selesai biasanya kertas2 tadi akan gue buang. Tapi jika ada ide-ide yang muncul dari situ ya gue simpan siapa tau gue bisa mewujudkannya. Ada yang ingin meniru jejak gue? Hahahaa...asik kok dan dijamin rahasia kalian akan aman asalkan kalian membuatnya seruwet mungkin. Ruwet disini berarti cuman kalian sendiri yang paham isinya {misalnya menggunakan simbol2 atau bahasa2 planet ..hahhaa}.

Keep positive guys ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates