13 Juli 2013

Nggak sengaja “vacation” #i♥sawah


Masih ngebahas tentang nggak sengaja liburan, setelah sebelumnya gue ke pantai Pailus sekarang gue mau cerita tentang liburan di sawah. Sawah yang gue kunjungi ini berada nggak jauh dari rumah kakak gue di Mlonggo, tepatnya di Desa Sekuro.Liburan kok disawah si dud? #aneh.
Wah..wah..wah...jangan pada underestimate dulu kalau belum mencoba. Gue aja sampai terobsesi ingin punya rumah di dekat sawah kok, serius.





Bisa melihat hamparan tanaman padi, kumpulan embun yang keren, bisa dengar orkestra alam gratis, ditambah lagi dengan udara sejuk khas desa. Itulah beberapa moment seru yang bisa kita dapatkan di sawah. Kalau gue sih paling suka mencari buah “ciplukan” atau menangkap keong. Tapi sayang pas kesana pohon ciplukannya masih kecil2 dan ini belum musim keong.



Satu lagi yang bikin menarik di sini adalah adanya pos ronda di pinggir sawah. Gokil!, karena dibuat tingkat dua. Dari atas pos ronda, gue bisa melihat hamparan hijau tanaman padi disana sini yang mulai mengeluarkan buah terbaiknya. Beneran seru dan sepertinya bakal membuat gue betah untuk berlama lama disana. Jadi ngebayangin gimana asiknya malam-malam ngeronda ditemani secangkir kopi panas, dan singkong bakar ..whoa..whoa..whoa..gue jamin pada males pulang! Hahahaha...

So, buat yang bingung mencari alternatif liburan seru silahkan mencobanya. Selain gratis, kita juga bisa lebih dekat dengan alam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates