4 Desember 2009

wes pokokman nekat

jadi inget pas pertama kali isa naik motor
gara² mo pergi, nggak ada yang nganterin
(emang kalo kepepet kayak gini, manusia cenderung kreatif yo, hahahah...)
kepaksa nekat naek motor sendiri
padahal sebelumme masih ajaran
itu ajah pake acara nyium aspal :hammer:
bekasse nggak ilang² :(

wkwkwkkw..
akhirnya gue isa
meskipun pernah di goblok2in orang di jalan
padahal sebenere bukan salah gue (*dasar orang reseh..)
thanks for kenekatan gue
it's keren
nggak selamanya nekat tuh salah
asalkan caranya bener coy...

kalo nekat nggak makan, trus sampe sakit
pa nekat mo terjun, nekat meh bunuh diri...
ini namanya nekat tapi dudutz!!
itu sih derita loe..
coz loe sendiri yang ngrasain :p

4 komentar:

  1. Pertamax.....amankan yng pertama dulu

    BalasHapus
  2. Setuju......!!!!!!! ga selamanya nekat tuh salah !! tapi nekat yg gimana dulu...klo nekat bunuh diri mah..jelas konyol n goblok tu namanya...

    BalasHapus
  3. ojo nekat cedak-cedak mbak unie ...

    hiii .... :p

    BalasHapus
  4. @wilyo: wiw..maruk loe Gan..pertamaX ma keduaX loe samber semua..wkwkwkwkkw
    kalo gue mah yang penting nampang di page one :D :ngacir
    @yazid:aku wes jinak yo dude...
    nggak usah khawatir :p

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates