21 Januari 2010

what the hell..???

barusan tahun baru dirayain..
setidaknya dengan banyak "hopes" baru
hmmm...nggak juga ding
pas malem tahun baru kemaren, doaku cuman satu
~ gue pengen "BAHAGIA" di tahun ini ~
but,
kenyataan ternyata berbalik
nggak cuman 20 % or 50 %
tapi hampir 99%!!
dammit for that

kadang nyesel juga,
cos munafik banget kalo seandainya gue bilang nggak nyesel
ternyata kali ini gue salah
i'm lose dalam keputusan gue sendiri
yachhh...
lagi² energiku terkuras
perasaanku secara "extra ordinary" bekerja lebih
apa lagi otakku *nggak nanya gue

hanya isa mensyukuri
moga ajah menjadi awal yang baek
gue mendapatkan pelajaran "keren"
it's really cool for my life
hehehheh..
take it easy!!!
nggak da yang sulit di dunia ini
selama kita nggak manjain "oTak 'n hati"

menjadi pribadi yang positif is cool
i like it!!
meski dengan resiko dianggap bodoh
*tapi emang beneran bodoh ding
hehehhe

gue nggak mo nyalahin keadaan,
cos mungkin emang jalannya udah kayak gini
isa jadi this is my destiny :)
setidaknya yang gue pengen sih naseb baek lah..
gue begitu bangga
cos selama ini gue berada diantara orang² hebat
kalian banyak menginspirasi gue
'n finally...
welcome for "BAHAGIA" ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates