23 Maret 2010

Demam Club Cooee

Club Cooee

yepz..,chatting era baru coy
chat nggak hanya dengan tulisan or emote doang
tapi kita bisa buat avatar diri kita
trus..isa bikin room
wkwkwkkw..dijamin keren.
cos imajinasi kita dibawa kayak kejadian sebenernya

namanya club cooee, *dari namanya ajah dah seru
berawal dari temen gue Mario yang hobby ngaskus
dia bilang ke gue "ndut, ada chat 3D..coba deh", trus gue dikasih linknya ma dia
wkwkwkwkwk...
pas pertama ngerti ya great..!
cos biasane kan kita cuman Ym an atau Fb an ajah
lha lewat cooee ini isa bikin avatar seru, trus roomnya juga seru²
mirip maen game..

akhirnya gue sebarin virus cooee ke temen²
hampir tiap hari ol cooee *xixixixiix...
tapi yachh..emang dasarnya bosenan, 'n masalah ma komputer *suka nge-lag kalo nggak gitu Dc
jadine malles juga, pa lagi si Mario dah nggak aktif lagi di cooee :(
*dutz, gue kangen cooee nan ma loe

setelah lama vakum...ehhh sekarang semangat lagi
si Ata biang keroknya *hahahhaha..
dia invite semua teman buat maen cooee
rencananya mo buat room khusus Jepara
jadine suatu saat kita isa conference bersama
mungkin dengan room yang didekorasi kayak alun-alun Jepara or Pantai kartini juga keren, palagi kalo isa buat kura *wkwkwkwk..gue tunggu dude :p

welcomeeeee... to club cooee

3 komentar:

  1. siiippppp.... setuju lah.........!!!!!!ikut nimbrung ajah...:P

    BalasHapus
  2. pantes cewekku keno virus coeeeeeeeeee
    ternyata mbok doktrin tah ckckckkc

    BalasHapus
  3. @whie: join ya coy..
    @lek roni: ogag aku lekkk, ata iku lho sing invite :p, koe melu gag?

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates