2 April 2010

selama gue mampu

"kan kudapatkan semua yang kupengen
kan ku raih semua mimpiku
kan ku buktikan bahwa...
gue bisa dan layak bahagia"


wkwkkwkw...gila!
tapi itulah prinsip, buat ngasih "reward" ke diri gue
dah kenyang dengan hidup susah, pengen ini itu sulit terwujud...
so.. setelah gue isa nyari uang sendiri
gue janji ma diri gue
apapun yang gue pengen, aku mo penuhi
selama gue mampu, selama gue isa
yang jelas without "maksa"

aku hanya pengen mikir apa yang perlu dipikir
dan apa yang "pantas" gue pikir
jika itu nggak penting
berarti, i don't care!
tapi jika itu penting
berarti, sure i care!

:D itulah gue
what do you thing about me???

2 komentar:

  1. ati-ati lho.. ga semua keinginan itu baik buat loe.. so jangan selalu memenuhi kalo itu just want, kal hanya ingin jangan dech..

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates