17 April 2010

take it easy mom!

nggak perlu dibuat ribut, bukanne hanya masalah kecil?
kenapa harus berkali kali gue dengar omongan itu??
biarkan mereka dengan urusan mereka, 'n kita dengan urusan kita
lakuin ajah semampu kita, kalo nggak isa yo biarin
lebih baek diem daripada harus bikin ribut
ingat mom, diem tuh bukan berarti kalah!

please..ajarilah gue jadi manusia baek 'n sabar
i know gue lom banyak "makan garam" dibanding mereka, tapi gue ngerti.
mana hal bener mana hal salah
kita lebih "kaya" dari mereka orang2 yang "miskin hati"
yang cuma inget kalo butuh, tapi lupa disaat mereka senang
semua itu nggak akan ngaruh ke gue. karna gue yakin kita isa! tanpa mereka

trust me.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates