31 Agustus 2010

merasa sangat dicintai

Goddddddddddddddddddd thanks for everything. hari-hari yang keren dan sangat gue nikmati. heemmmmm...pokokman pengen senyum terusss hari ini. disaat semua tekanan seakan menghimpit hidup gue, secara tiba-tiba "brightness" itu datang. sepertinya Tuhan sedang menunjukkan keadilanNya dihadapan gue. Perfect ....semua datang disaat yang tepat. Teman lama yang ntah kenapa begitu "care" ma gue, teman baru yang begitu menyenangkan karena kita sama "gila"nya, dan hari ini mendadak dapet "angpao" gedhe!. keberuntungan beruntun setelah beberapa hari kemarin serasa nggak pengen "ada". begitu Greatnya rahasiaMu membuat gue harus semakin bersyukur. apa yang selama ini gue liat, dengar dan rasakan beneeran menjadi inspirasi keren dalam memaknai hidup. "semua ada dan berarti" gue akan terus yakini itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates