18 Oktober 2010

suddenly i like KOREA

yeoboseyo :)

Lagi mood belajar everything about Korea terutama bahasa Hangul. Hem..siapa yang nggak ngerti Korea..?? Negara dengan segudang artis keren yang begitu di gandrungi anak-anak muda disini. Kita kenal mereka tentu saja lewat drama-drama yang "cool" abis, dengan jalan cerita yang dikemas secara apik seperti full house, meteor garden, dan tentunya masih banyak banget . Yang gue suka dari Korea adalah keadaan kotanya yang bersih, teratur serta didukung dengan pesona alam yang keren! dan satu lagi dengan design rumah-rumah disana *mengamati dari drama2 yang gue liat :D gambar dibawah adalah salah satu rumah di drama "full house". Kalau diliat dari luar emang biasa ajah, tapi begitu tau dalemnya jadi pengen buat rumah seperti itu.

Udah lama gue jarang ngikutin serial -serial drama *gimana mo ngikutin wong jam tayangnya nya selalu barengan dengan jam kerja Tapi sekarang mendadak aja isa betah berjam-jam mantengin tuh drama!! Hehehehee, gara-gara "virus" yang ditularkan si Youn, temen baru gue yang orang Korea.

Berawal dari seringnya ngeNet di tempat gue, sering nanya-nanya tentang apa yang dia nggak tau *cos dia baru pertama kali ke Indonesia, trus suka cerita-cerita dan kebetulan punya hobby sama yaitu "nonton film" terutama yang ber genre "Komedi" *makanya dia kucluk banget, xixiixiix. Walaupun dengan kemampuan bahasa inggris yang kacau tapi nyambung juga lah...plus ditambah dengan bahasa isyarat :D
Dia bilang punya banyak koleksi film luar dan juga drama korea, dan berjanji mo ngasih ke gue. Walaupun pake bahasa asli Korea, tapi gue tetep ngotot minta.. Wkwkkw gue bilang ajah mo liatin gambarnya doang *malah diketawai pas gue bilang gitu :hammer:

"My Girlfriend is a Gumiho" drama pertama yang dia kasih, awalnya nggak paham judulnya karena ditulis dengan huruf Hangul, akhirnya harus minta bantuan google translate deh. Busyed..nih drama gede bener sizenya, ada 16 episode trus per episode 700 Mb, kalo dikalikan jadi berapa tuh.?? Hardisk gue sampe sesak nafas kayaknya..hahahhaa. Itu ajah lom lengkap, cos dia ngasihnya cuman sampe episode 10. Harus minta bantuan Paman Google lagi deh, untuk cari episode selanjutnya plus nyari juga terjemahannya walaupun beberapa episode nggak nemu yang bahasa Indonesia.

GOKIL!! itulah kesan gue untuk drama yang satu ini. Favorit gue banget. apalagi kalo liat exspresi Dae Wong jadi pengen liat terus dan membuat gue pengen belajar banyak bahasa Korea. Menurut gue aksen dan cara pengucapannya tuh asik. Walaupun kedengarannya mbulet, mungkin karena telinga yang lom terbiasa denger kali ya. Pastinya isa cas-cis-cus ma si Youn seandainya gue bisa, xixixiixixi :ngarep.com

Huft..cuman sayangnya si Youn dah jarang kesini, pertama karena sibuk kompetisi, kedua karena dia udah pasang inet sendiri. Padahal gue pengen berguru dan cerita banyak about this drama. Gue juga mo nagih janjinya ngasih film lainnya hehehhe..Thanks brother karena loe udah ngasih a new experience buat gue. I hope suatu saat akan gue kuasai tuh Bahasa Loe :') oi..oi gamsahamida.


2 komentar:

  1. itu film koreanya baru ga??? kayaknya lucu d filmnya....gue juga suka film2 korea....hehe

    btw salam kenal yah...

    BalasHapus
  2. Baru sist. dan sepertinya lom diputer di Indonesia.Kalo mo download nih link-nya :
    http://mehanata.net/?p=2581#comments

    lam kenal juga yap..:D

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates