18 Januari 2011

sorry, gue beda!!!

sial! satu kata yang pengen ucapin ke seseorang yang udah bikin gue sedikit naek darah kemaren. ceritanya gini, ada mas2 norak ke net. sebenarnya nih orang emang udah sering ke net dan gue tau gimana nyebelinnya dia. cuman kali ini beneran bikin gue extra sebel. Tuh orang minta dibuatin tabel yang nantinya berisi gambar2 furniture di excel

mas norak : "mbak, bisa buatin kayak gini nggak...??? " ( sambil memperlihatkan bendelan buku gede berisi gambar2 mebel yang diketik di excel ).
gue : " Lha gambarnya mana ..???"
mas norak : " ada di website www.blablabla....., kamu buka aja".
dalam hati udah ketebak bakalan ribet nih, karena kalo gambarnya ada di website otomatis mesti nge save dulu, udah gitu masih ngetik satu satu ukuranya. akhirnya gue buka aja websitenya.
gue : "yang mana gambarnya..???"
mas norak "ya semua.."
gue : "wedew...banyak banget eg mas, nggak bisa aku.."
mas norak : "ayolah mbak..ini kan kerja sampingan, lumayan bisa buat beli bedak". (dengan nada bicara terdengar seperti orang yang sering meremehkan orang lain).
gue : " aku nggak butuh bedak !!!"
mas norak : "kalau gitu yo bisa buat ntraktir makan temennya di KFC atau mana.."
what the hell..??? untuk bayar parkir yang cuman 1000 perak aja ngeluh, gimana mau ngasih bayaran biar bisa buat jajan di KFC..?? (pikir gue).
gue : "nggak bisa mas, warnet bukan rental!!" dengan hati dongkol gue bilang kayak gitu.
mas norak : " Kalau bisa jadi orang tuh yang fleksibel dong.., inikan bisa jadi side job".
gue : gue diem, dalam hati gue bilang "gue bisa nyari side job lain tanpa perlu ngebuang banyak pikiran dan waktu hanya untuk orang sombong seperti loe..!!".
mas norak :"kalau gitu dari gambar yang dari emailku aja ya mbak, sebentar tak liat di Blackberry ku dulu".
gue : (mau darimana ajah loe bukanya nggak akan ngaruh ke gue!! kita sama2 manusia...makin mangkel ajah liat lagaknya).
Mas norak : " Ntar jadi berapa hari mbak..??? (sambil ngasih datanya) ntar tulisannya pake inggris semua ya, nggak sampe 2 hari kan..??? soalnya bosku mau datang".
gue : "insyaAllah"
Mas norak : " Tak tinggal ya mbak, ntar kalu udah jadi telp. aku aja"
gue "ya" ( dalam hati gue bilang "siapa yang mau buang2 pulsa buat loe..??" gratisan sms masih banyak .. :capekdeh )

begitu tuh orang norak pergi, langsung ajah gue buat dan nggak nyampe 1 jam udah selesai semua. gitu kok pake nanya "dua hari bisa selesai nggak mbak.??" :hammer. Emang gue bertekat buat ngasih pelajaran orang yang satu ini. Apalagi sikap dia ke cewek, dia pikir semua cewek tuh matre..??? hingga kalau ngomong pake nunjukin semua harta yang dia miliki.??? dia pikir semua cewek identik dengan bedak..??? SORRY, GUE BEDA!!


3 komentar:

  1. hehe... wedew.. pengalaman yg sungguh tragis yun.. kenapa gak lo gampar aja tu orang..?? kwakakak...

    BalasHapus
  2. eh.. ngomong-2 kok ndak kamu foto mas norak tu, trus di posting skalian biar orang pada tau... kekekek...

    BalasHapus
  3. wkwkkwkw..pengennya sih gitu bang, cuman gag ndue kamera og :D

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates