17 Mei 2011

gue, onclank, dan impian

Onclank/Daun bawang siapa yang nggak kenal dengan jenis sayuran satu ini. Setiap hari bisa kita temui dalam masakan2 Indonesia. Martabak telur, sop, soto adalah beberapa masakan yang wajib pakai onclank, karena tanpa itu nggak khas lagi rasanya. Warnanya yang hijau cerah juga menjadikan suatu masakan menjadi lebih menarik.

Dan gue, salah satu pecinta onclank. Kalau dirumah, Pokoknya masakan apa ajah wajib dikasih onclank. Goreng telur, Masak Mie, Oseng2, semur dan lainnya pasti deh dikasih sayuran satu ini :D Nggak tau persisnya kapan gue begitu suka dengan sayur ini,mungkin akibat sugesti dari acara TV yang menampilkan masakan2 oriental dengan bumbu yang sederhana, dan mereka selalu pakai bawang2an termasuk salah satunya onclank. Hmmm..jadi pengen masak!!

Untuk onclank yang ini adalah suatu nama buat produk craft gue nantinya. *semoga terwujud. Lewat onclank, gue akan membangun impian gue menjadi seorang crafter. nama onclank sendiri tentunya diambil dari nama sayuran favorit gue "onclank". Semoga gue bisa berbuat sesuatu yang berguna buat orang2 di sekitar gue. Bismilahirrohmannirrohim :)

2 komentar:

  1. wkwkwkwk jos mbak..... nek cukses jo lali mbek adine yaw... :D

    BalasHapus
  2. jos jambu tah jos apel..??? ckakaka..i hope :D

    BalasHapus

 
not ordinary ◄Design by Pocket 'n customize by uniedutz, BlogBulk Blogger Templates